Aji Santoso Senang Arif Satria Datang Saat Persebaya Lakukan Recovery Training

Persebaya Lakukan Recovery Training Aji Senang Arif Satria Datang
Persebaya Lakukan Recovery Training Aji Senang Arif Satria Datang (Foto : )
Aji Santoso senang Arif Satria datang saat Persebaya lakukan recovery training. Kekuatan Persebaya bertambah dengan kedatangan bek Arif Satria jelang pertandingan lawan Persela Lamongan.
Persebaya Surabaya mencatat sukses besar saat menumbangkan Madura United denagn skor tipis 2-1 di laga kedua Grup C Piala Menpora 2021. Usai mengalahkan Madura United, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memiliki waktu panjang untuk kembali mempersiapkan para pemainnya.Aji Santoso memberikan latihan untuk pemulihan fisik para pemainnya seusai laga kedua melawan Madura United pada babak penyisihan Grup C turnamen Piala Menpora 2021. Program latihan recovery training kepada para pemainnya ini diberikan berbeda beda.Aji Santoso memberikan porsi latihan yang berbeda bagi pemain yang berlaga melawan Madura United dan pemain cadangan. Dalam latihan tersebut Aji tidak hanya memberi recovery training saja. Bagi para pemain pengganti, Aji memberi materi latihan ball possession.“Ya latihan hari ini, kemarin kita habis pertandingan libur terus latihan hari ini latihan recovery training bagi pemain-pemain yang main sebanyak 8 pemain. Mereka yang mengikuti latihan hari ini hanya untuk pemanasan setelah itu selesai,” tutur Aji.Para pemain yang sudah bertanding selama 90 menit mendapatkan waktu istirahat dan hanya mengikuti pemanasan saja. Sementara bagi pemain cadangan, tetap diberikan latihan ringan ball possesion. Dan para pemain yang tidak bertanding menjalani latihan penuh.“Tapi pemain-pemain yang tidak main dan pemain-pemain pengganti, latihan normal ada possession 4 lawan 4,” sambungnya.
Aji Senang Arif Satria Datang Bergabung Bersama Tim Persebaya Amunisi Persebaya Surabaya menatap dua laga tersisa di Grup C Piala Menpora kembali bertambah. Bek Bajul Ijo, Arif Satria sudah kembali bergabung dengan tim usai sembuh dari cidera. Meski Arif Satria sudah kembali, pelatih Aji Santoso masih terus memantau perkembangan kondisi pemainnya itu.Pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu menyebut kondisi Arif Satria masih belum 100 persen. Tapi dia tak menutup kemungkinan jika Arif Satria sudah kembali fit dalam beberapa hari ke depan kemungkinan akan diberi kesempatan untuk bermain.“Ya Arif Satria sudah ikut gabung tapi kondisinya belum 100 persen. Dia beberapa kali latihan menepi tidak bersama tim tapi beberapa kali saya lihat sudah jauh lebih baik,” jelas Aji.Meraih dua kemenangan dalam dua laga yang telah dilalui, membuat Persebaya sementara menjadi pemimpin klasemen Grup C Piala Menpora 2021. Peluang Persebaya untuk bisa lolos ke babak 8 besar juga cukup besar.