Disebut Matre karena Menikahi Pria Kaya, Begini Tanggapan Salma Hayek

Disebut Matre karena Menikahi Pria Kaya, Begini Tanggapan Salma Hayek (Foto: Reuters)
Disebut Matre karena Menikahi Pria Kaya, Begini Tanggapan Salma Hayek (Foto: Reuters) (Foto : )
Salma Hayek akhirnya buka suara setelah sempat dituding sebagai wanita matre karena menikahi milyarder asal Prancis, Francois-Henri Pinault. Meski demikian, aktris berdarah Meksiko-Amerika itu mengaku tak ambil pusing dengan tudingan tersebut.
Dalam sebuah podcast, Salma menjawab santai atas julukan matre yang ditujukan kepadanya. Ia mengaku menikahi Francois bukan karena uang, melainkan lantaran sang suami mampu membuatnya menjadi sosok wanita yang jauh lebih baik.Menurut pemeran film Grown Ups itu, pada usia pernikahannya yang sudah berjalan selama lebih dari 10 tahun, ia dan suaminya tidak pernah diterpa isu miring."Ketika saya menikah dengannya semua orang berkata, 'Oh, pernikahan ini sudah diatur, dia menikahinya demi uang' saya merasa, 'Ya, terserah lah. Pikirkan apa yang Anda inginkan," ucapnya.[caption id="attachment_439269" align="alignnone" width="800"]
Salma Hayek dan Suaminya, Francois Henri-Pinault (Foto: Getty Images) Salma Hayek dan Suaminya, Francois-Henri Pinault (Foto: Getty Images)[/caption]"15 tahun bersama, dan hubungan kami masih penuh cinta. Dan saya bahkan tidak tersinggung," lanjut Salma.Salma juga pernah mengungkapkan kekagumannya pada sosok sang suami dalam wawancara pada tahun 2017 silam. Ia pun mengaku bahagia menikah dengan Francois."Dia sangat pintar, sangat menawan, dan lucu. Dia sangat maskulin tapi isi kepalanya sangat feminis. Jadi dia sangat mendukung peran wanita. Itu sangat seksi di mata saya. Bagaimana melihat pria yang hidup bersamamu, menginginkan kamu maju dan tumbuh menjadi lebih baik setiap harinya," ujarnya.Salma Hayek dan Francois-Henri Pinault menikah pada 14 Februari 2009 di Paris. Mereka menikah setelah bertunangan pada 9 Maret 2007. Salma dan Francois dikaruniai seorang anak bernama Valentina Paloma Pinault.