Cantiknya Salma Hayek Tampil Tanpa Make-Up Curi Perhatian

(Salma Hayek/ Foto: Instagram@salmahayek)
(Salma Hayek/ Foto: Instagram@salmahayek) (Foto : )

Penggemar lebih menyukai Salma Hayek dengan pose wajah yang alami. Aktris Salma Hayek tampil alami dengan wajah polos tanpa make up di usia yang ke-53 tahun kini kembali berhasil mencuri perhatian publik. Slama Hayek yang hadir dengan riasan wajah terlihat ‘muda’ dalam pose terbarunya membuat para penggemar terkesima dibuatnya.

Hal ini diketahui melalui unggahan yang dibagikan di akun Instagram pribadinya yang sudah tersebar luas belum lama ini. Melansir People,  aktris pemeran 'Frida' ini tampak memamerkan kulit wajah polosnya tanpa make-up saat dirinya berada di kolam renang.

"Agua # water # nomakeup," kata Hayek Pinault menuliskan di akun Instagramnya Tak beberapa lama akun pemeran ‘Like a Boss’ mendapat banyak tanggapan yang memuji cara Salma Hayek yang kerap memberi kejutan kepada para penggemarnya.

“Sebagai seorang wanita Latina aku sangat bangga memanggilmu pahlawanku! Anda membuat kami semua sangat bangga. Kamu cantik luar dalam! " kata seorang penggemar. Bahkan salah seorang penggemar lebih menyukai Salma dengan pose wajah yang alami. “Saya suka Anda memposting foto alami, menyegarkan untuk tidak melihat kesempurnaan pemotretan. Terima kasih." Salma Hayek memang rajin membagikan dirinya berpose tanpa make up.

Dalam edisi majalah PEOPLE’s bertajuk Beautiful Issue per Mei 2020 lalu, Hayek tampil memukai dengan wajah tanpa hiasan bersama bintang-bintang Gwyneth Paltrow, Rita Wilson dan Sarah Paulson. Salma Hayek yang asli keturunan Meksiko ini mengatakan kepada People bahwa persepsinya tentang kecantikan telah berubah selama bertahun-tahun.

 Namun dia mengungkapkan tertarik pada kosmetik sejak mulai memakai make-up ketika dirinya masih remaja dulu. "Saya mulai memakai riasan pada usia empat belas tetapi mencoba berpura-pura bahwa saya tidak memakainya karena saya tidak diizinkan," kata Salma Hayek kepada People. Kini, Hayek Pinault menghargai saat-saat ketika membiarkan kulitnya bernapas tanpa make-up. “Biasanya, ketika Anda tidak [memakai riasan wajah], itu karena Anda berada dalam situasi di mana Anda tidak merasakan tekanan untuk tampil sebaik mungkin,” katanya. "Ada perasaan hadir saja tanpa perlu mengesankan siapapun." tutupnya.