Hana Gugudan Tulis Surat Menyentuh untuk Penggemar Usai Grupnya Dibubarkan

Hana Gugudan Tulis Surat Menyentuh untuk Penggemar Usai Grupnya Dibubarkan
Hana Gugudan Tulis Surat Menyentuh untuk Penggemar Usai Grupnya Dibubarkan (Foto : )
Hana Gugudan menuliskan perasaan hatinya dalam sebuah surat menyentuh yang ditujukan kepada para penggemar usai grupnya dibubarkan.
Seperti yang diketahui bahwa pada pada 30 Desember, Jellyfish Entertainment mengumumkan bahwa Gugudan secara resmi akan dibubarkan pada 31 Desember 2020.Tak lama kemudian, Hana menggunakan fancafe resmi grup Gugudan untuk berterima kasih kepada penggemar melalui surat yang isinya bikin para fans terharu."Halo, ini Hana Gugudan. Di penghujung tahun, waktu yang berharga untuk menutup tahun, kami akhirnya harus menyampaikan berita mendadak ini," tulis Hanna, melansir
panncafe , Kamis (31/12).Hana mengingatkan kepada para penggemarnya bagaimana pertama kali Gugudan mengeluarkan debutnya dan disambut antusias penggemar."Apakah kalian ingat musim panas yang terik di tahun 2016?""Bahkan sekarang pun, aku tak bisa melupakan pertama kali Gugudan naik ke atas panggung dan bertemu Danjjaks (sebutan fans)," kata Hana.Peesan yang disampaikan sang leader sungguh mengharukan.  Ia juga mengatakan akan selalu mengingat semua hal yang dilakukan bersama grupnya itu."Aku akan mengingatnya selama sisa hidupku. Hari-hari yang aku habiskan sebagi Hana Gugudan, melakukan promosi bersama anggota lain, adalah waktu yang sangat berharga dalam hidupku," ujar Hana.Gugudan memulai debut pada 2016 selama  Sejeong dan Mina bersama IOI. Bersama dengan sesama trainee Produce 101 Kim Nayoung, ketiganya adalah tulang punggung dari girlgrup baru beranggotakan sembilan orang ini. Gugudan secara resmi memulai debut pada 28 Juni 2016.Namun sayang Hyeyeon meninggalkan grup pada 2018. Gugudan terakhir kali merilis album pada November 2018.