Tegang, Penalti Salah Selamatkan Liverpool dari Kekalahan Saat Dijamu Fulham

Tegang, Penalti Salah Selamatkan Liverpool dari Kekalahan Saat Dijamu Fulham (Foto Twitter)
Tegang, Penalti Salah Selamatkan Liverpool dari Kekalahan Saat Dijamu Fulham (Foto Twitter) (Foto : )
Liverpool terhindar dari kekalahan saat menghadapi Fulham. Penalti Mohamed Salah di 10 menit akhir membuat duel tuntas 1-1.
Pada pertandingan yang dihelat di Craven Cottage, Minggu (13/12/2020) malam WIB. Liverpool bermain buruk di babak pertama dan membiarkan Fulham menguasai pertandingan.Fulham unggul duluan lewat Bobby Decordova-Reid pada menit ke-25. Gol tercipta diawali pelanggaran kepada Salah yang tak dianggap wasit, Fulham melakukan serangan balik cepat.Di babak kedua, tepatnya di menit ke-79, Liverpool terselamatkan gol penalti Salah.Skor 1-1 membuat pertandingan makin memanas di 10 menit terakhir. Jones pada menit ke-83 melakukan solo run dari tengah lapangan sampai kotak penalti.Sayang, eksekusi kaki kanannya terlalu lemah dan mudah ditangkap Areola. Tak ada gol lagi tercipta hingga akhir laga.https://twitter.com/LFC/status/1338188148426334211Hasil ini membuat The Reds menyamai lagi perolehan poin Tottenham Hotspur, 25 poin di papan klasemen.The Reds di posisi kedua karena kalah selisih gol dengan Tottenham. Sementara Fulham di posisi ke-17 dengan delapan poin dari 12 laga.
Susunan pemain:Fulham: Alphonse Areola; Ola Aina, Joachim Andersen, Tosin Adarabioyo; Bobby Decordova-Reid, Andre-Frank Zambo Anguissa, Mario Lemina (Harrison Reed 80'), Antonee Robinson; Ruben Loftus-Cheek (Aboubakar Kamara 74'); Ademola Lookman (Joel Bryan 87'), Ivan Cavaleiro. Liverpool: