Gugup dan Gemetar, Momen Pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon

Glenca Chysara dan Rendi Jhon
Glenca Chysara dan Rendi Jhon (Foto : Instagram: @glencachysaraofficial)

Antv – Aktris cantik Glenca Chysara resmi dipersunting kekasihnya, Rendy Jhon pada hari Minggu, 20 November 2022. Acara pernikahannya di awali dengan Akad nikah yang digelar di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Momen pernikahan pasangan selebritis Glenca Chysara dan Rendy Jhon mengundang banyak momen yang berkesan saat berlangsungnya acara pernikahan kedua pasangan tersebut. Salah satunya, momen ketika Rendy mengucap ijab kabul.

Dalam sebuah video pernikahan kedua pasangan tersebut beredar di sosial media, memperlihatkan Rendy Jhon yang nampak hati-hati saat mengucap ijab kabul. Terdengar suaranya yang sedikit bergetar menandakan dirinya gugup saat menjalani momen sakralnya itu. 

Terlihat juga wajah tegangnya yang tak bisa ia tutupi, meski begitu, dirinya berhasil mengucap ijab kabul dengan lancar tanpa adanya kesalahan sedikit pun.

"Saya terima nikah dan kawinnya Glenca Indry Chysara binti Rudy Chysara dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Rendy Jhon, dilansir dari akun gosip di Instagram @lambegosiip, Senin, 21 November 2022.  

img_title
Glenca Chysara dan Rendi Jhon. (Foto: Instagram: @glencachysaraofficial)