Beberkan Alasan Batal Menikah dengan Ria Ricis, Reza Surya Singgung Soal Kolaborasi YouTube

Beberkan Alasan Batal Menikah dengan Ria Ricis, Reza Surya Singgung Soal Kolaborasi YouTube (Foto: Instagram/@rezasuryaptr)
Beberkan Alasan Batal Menikah dengan Ria Ricis, Reza Surya Singgung Soal Kolaborasi YouTube (Foto: Instagram/@rezasuryaptr) (Foto : )
YouTuber Ria Ricis beberapa waktu lalu dikabarkan batal menikah dengan seleb TikTok Reza Surya. Setelah sekian lama bungkam, Reza pun membeberkan alasannya mengakhiri hubungan dengan adik Ustadzah Oki Setiana Dewi itu.
Dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube Melaney Ricardo, Reza mengatakan bahwa ada sejumlah perbedaan prinsip dan latar belakang profesi diantara dirinya dan Ria Ricis.“Kita berpisah memang karena ada beberapa prinsip yang sepertinya kalau dijalankan itu tidak bisa menyatu. Terutama soal background Ricis yang memang dari dulu sudah berkecimpung di dunia entertain, sementara aku ini baru dan itu juga boleh dibilang nggak sengaja. TikTok yang membawaku kesini,” kata Reza.[caption id="attachment_408296" align="alignnone" width="800"]
Reza Surya Beberkan Alasan Batal Menikah dengan Ria Ricis (YouTube/Melaney Ricardo) Reza Surya Beberkan Alasan Batal Menikah dengan Ria Ricis (YouTube/Melaney Ricardo)[/caption]Menurut Reza, perbedaan tersebut membuat ia dan keluarga besarnya masih harus beradaptasi dengan Ria Ricis yang sudah memiliki nama besar di dunia entertainment.“Aku dan keluargaku sepertinya masih harus beradaptasi dengan segala macem, rutinitas, pekerjaan, background tadi, bahwa Ricis adalah seorang entertainer. Apalagi kita orang yang “biasa saja”. Apalagi keluarga aku backgroundnya dari Sumatra, Papa aku orang Aceh. Jadi masih menjunjung tinggi adat istiadat ketimuran,” jelasnya.[caption id="attachment_408297" align="alignnone" width="597"] Reza Surya Saat Berlibur Bersama Ria Ricis (Instagram/@rezasuryaptr) Reza Surya Saat Berlibur Bersama Ria Ricis (Instagram/@rezasuryaptr)[/caption]Reza juga mengaku kerap merasa keberatan apabila Ria Ricis berkolaborasi dengan pria lain untuk membuat konten YouTube. Pria kelahiran 6 Juni 1992 itu semakin dibuat cemburu jika Ria Ricis dijodoh-jodohkan dengan rekan kolaborasinya.“Untuk melihat seorang Ricis yang pekerjaannya YouTube, collab sana sini, ketemu pria, sementara aku yang tadinya notebene sibuknya di kantor aja. Terutama yang soal collab collab itu,” ucap Reza.“Walaupun emang ada beberapa yang biasa-biasa aja. Tapi ada juga beberapa yang temen-temen di luar sana menjodohkan. Ricis memang izin segala macem, cuma hati kecil berat. Apalagi aku orangnya lumayan cemburuan, mungkin itu kayaknya yang nggak nyambung,” tandasnya.Reza Surya merupakan TikToker atau seleb TikTok yang memiliki lebih dari 2 juta pengikut. Ia mulai dikabarkan punya hubungan spesial dengan Ria Ricis sejak berkolaborasi di YouTube. Mereka pun sempat merencanakan pernikahan pada tahun 2021 mendatang.