Jual Rumahnya dengan Miley Cyrus, Liam Hemsworth Rugi Puluhan Miliar Rupiah

Jual Rumahnya dengan Miley Cyrus, Liam Hemsworth Rugi Puluhan Miliar Rupiah (Foto: Backgrid/Getty Images)
Jual Rumahnya dengan Miley Cyrus, Liam Hemsworth Rugi Puluhan Miliar Rupiah (Foto: Backgrid/Getty Images) (Foto : )
Liam Hemsworth dikabarkan telah menjual rumah tempat tinggalnya dulu bersama Miley Cyrus di Malibu. Alih-alih mendapat keuntungan, Liam justru merugi hingga puluhan miliar rupiah.
Melansir dari New York Post, Liam menjual rumah seluas 740.000 m2 itu dengan harga 4,9 juta dollar AS (sekitar Rp 69 miliar), hampir separuh dari nilai yang dibelinya pada 2014. Harga properti tersebut anjlok karena kebakaran yang pernah terjadi di rumah tersebut menghanguskan hampir seluruh rumah pada 2018.Pada 2018, Liam membagikan potret rumahnya yang hangus dilalap si jago merah. Ia sangat terpukul dengan peristiwa tersebut karena sama sekali tidak mampu menyelamatkan benda-benda berharga dalam rumahnya.
“Ini merupakan hari yang memilukan. Ini yang tersisa dari rumahku. Cinta. Banyak orang di Malibu dan sekitarnya di California telah kehilangan rumah mereka juga dan hati saya tertuju kepada semua orang yang terkena dampak kebakaran ini,” tulisnya di Instagram.Liam diketahui membeli properti itu pada tahun 2014 dengan harga 9,3 juta dollar AS (sekitar Rp 131 miliar). Sehingga bisa ditaksir kerugian yang dialami aktor berusia 30 tahun itu mencapai jutaan dollar AS atau setara puluhan miliar rupiah.[caption id="attachment_405720" align="alignnone" width="800"] Rumah Liam Hemswortg dan Miley Cyrus yang Hangus Terbakar (Foto: Backgrid) Rumah Liam Hemswortg dan Miley Cyrus yang Hangus Terbakar (Foto: Backgrid)[/caption]Properti yang terletak jauh di dalam perbukitan Malibu itu merupakan rumah bergaya peternakan tahun 1950-an yang telah direnovasi, memiliki jalan masuk yang panjang dan berkelok. Rumah itu juga dilengkapi dengan fasilitas studio rekaman, kolam renang, hingga halaman rumput yang besar.Miley juga sangat menyukai rumah ini hingga dia menulis lagu "Malibu" dan membeli rumah lebih kecil di samping rumah yang terbakar, di mana sampai sekarang rumah itu masih menjadi miliknya. Sementara Liam saat ini tinggal di Byron Bay dengan anggota keluarganya yang lain. Pasangan yang menikah 23 Desember 2018 itu resmi bercerai Januari 2020.