Di Tengah Isu Perceraian, Meghan Markle dan Pangeran Harry Akan Membeli Rumah di Malibu

Meghan Markle dan Pangeran Harry Akan Membeli Rumah di Malibu
Meghan Markle dan Pangeran Harry Akan Membeli Rumah di Malibu (Foto : Kolase Istimewa)

AntvDi tengah isu perceraian, sebuah laporan baru menyatakan bahwa Meghan Markle dan Pangeran Harry sedang mempertimbangkan untuk pindah rumah ke Malibu, Amerika Serikat.

Meghan dan Harry telah tinggal di AS sejak Maret 2020, tepat sebelum kasus pandemi Covid-19.

Pasangan ini membeli sebuah rumah di Montecito, California, dan telah tinggal bersama anak-anak mereka, putra Archie dan putri Lili.

Meskipun Montecito saat ini dilaporkan sebagai tempat tinggal mereka, Meghan dan Harry dilaporkan ingin pindah ke tempat tinggal populer di Hollywood, Malibu.

Bagi yang belum tahu, Malibu adalah rumah bagi beberapa bintang Hollywood. Termasuk di antaranya adalah Simon Cowell, Cher, Lady Gaga, Leonardo DiCaprio, Miley Cyrus dan Charlize Theron.

Sebuah sumber mengatakan kepada The Express UK bahwa salah satu alasan terbesar pasangan ini ingin pindah ke Malibu adalah kedekatannya dengan pusat kota Los Angeles dan Beverly Hills.

Faktor lain yang mendorong keputusan tersebut adalah rencana Meghan untuk memperluas profil medianya sebagai produser, dermawan, dan pembuat konten.

Seorang sumber mengatakan kepada The Express UK, "Harry dan Meghan sedang meninjau pilihan tempat tinggal mereka dengan Malibu sebagai tempat yang menarik. Mereka diam-diam telah mengunjungi daerah itu beberapa kali dan telah berkeliling, melihat-lihat apa yang ada di sana."

"Dan Meghan mengenal sebagian wilayah itu karena pernah tinggal di sana saat kecil. Belum pasti apakah mereka akan menjual Montecito atau hanya menambahkan tempat di Malibu untuk dibeli. Pertimbangan untuk pindah datang karena Meghan akan beralih dan fokus kembali ke Hollywood dengan WME," tambah sumber tersebut.

"Berada dekat dengan Beverly Hills dan LA di mana transaksi dilakukan adalah hal yang cerdas. Dan tentu saja ada pemandangan Malibu yang nyata di mana para bintang besar, produser, dan eksekutif studio semuanya nongkrong, bersosialisasi, dan menyelesaikan kesepakatan saat makan malam dan pesta pantai," kata orang dalam itu

"Meghan memiliki teman yang tinggal di daerah itu dan dia menyukai tempat-tempat seperti Soho House. Tentu saja Pangeran Harry dan Meghan akan disambut di banyak pesta besar dan akan menjadi tamu yang diinginkan," tandasnya.

Diketahui, rumah Meghan dan Harry di Montecito dijual dengan harga $14,65 juta (setara Rp2,187,518,000,000).

Rumah ini memiliki sembilan kamar tidur dan 16 kamar mandi. Rumah ini juga memiliki ruang permainan, gym, lapangan tenis, dan banyak lagi.

Laporan baru tentang kepindahan mereka muncul di tengah klaim bahwa semuanya tidak baik-baik saja dengan Meghan dan Harry.

Menurut laporan Radar Online, Duke dan Duchess of Sussex mengambil waktu terpisah untuk membangun kembali ikatan mereka.