Usai Diperiksa Polisi, Gisella Anastasia Pamer Bersepeda Bareng Wijin.

(Gisel-Wijin bersepeda/ Foto: Instagram@gisel_la)
(Gisel-Wijin bersepeda/ Foto: Instagram@gisel_la) (Foto : )

Bersepeda bareng Wijin kini terasa lebih spesial sebagai bagian dari merayakan ulang tahunnya Usai menjalani pemerikasaan terkait video syur mirip dengannya Gisella Anastasia memajang deretan foto-foto bersepeda bareng kekasihnya Wijin sehari setelah meninggalkan gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta.

Gisel rupanya mulai percaya diri meski dihantam dengan dua kasus video syur yang menyeret namanya. Meski 5 jam sudah menjalani pemeriksaan seputar video asusila, Gisel perlahan kembali bangkit.

Mantan istri Gading Marten ini terlihat bersama pacarnya, Wijaya Saputra atau Wijin bersepeda keliling kota seperti melupakan pengalaman pahit hidupnya. Merujuk kasusnya, janda anak satu ini pasrah menjawab pertanyaan awak media yang mengerubunginya. Sebagai warganegara, Gisel bersiap menempuh prosedur hukum yang dialamatkan kepadanya.

"Kita ikutin aja prosedurnya sebagai warga negara yang baik, dateng, ikutin aja, udah," kata Gisel kepada awak media, Selasa (17/11/2020). Jebolan Indonesian Idol ini sejatinya tengah bahagia. Pasalnya, bersepeda bareng Wijin kini terasa lebih spesial sebagai bagian dari merayakan ulang tahunnya. "Birthday ride.

Terimakasih udah diaturin yaah ka @aprillamokalu. Walaupun keder liat jalanan dalam kota. Sungguh hari ulang tahun yang beda banget dari sebelum-sebelumnya. Makaci ya samua," tulis Gisel, Rabu (18/11/2020) di Instagram. Dalam unggahan lainnya, Gisel beruntung memiliki seorang Wijin yang selalu menemaninya kemanapun pergi. Ibunda Gempi ini percaya jika Tuhan sudah merencanakan sesuatu yang terbaik untuknya.

“Another year to serve him.. berterimakasih untuk semua hal baik yg Dia rancangkan untukku,” tulis Gisel dalam caption-nya. Kemudian, penyanyi kelahiran Surabaya, 16 November 1990 ini bersyukur memiliki kekasih dan sahabat-sahabatnya yang selalu mendukungnya baik senang maupun susah. Tak lupa, Gisel memanjatkan doa kepada Tuhan yang selalu memberikan waktu terbaik untuknya.

“Bersyukur buat support sistem yangg super kayak mereka-mereka ini. God is good all the time,” tulis Gisel dalam caption-nya. Unggahan ini rupanya membanjiri kolom komentarnya. Banyak yang salut dengan mental Gisel dengan hempasan video syur mirip dengannya sampai salfok ekspresi foto sang kekasih, Wijin.