Ranty Maria Klarifikasi Foto Berdua di Ranjang Hotel Bersama Rayn Wijaya

(Ranty Maria/ Foto: Instagram@rantymaria)
(Ranty Maria/ Foto: Instagram@rantymaria) (Foto : )

Ramainya kabar bermula saat dirinya dan Rayn Wijaya berada dalam sebuah kamar hotel untuk menjalani syuting Artis peran Ranty Maria akhirnya buka suara perihal foto dirinya berdua ranjang hotel bersama Rayn Wijaya yang sempat viral dan menjadi pembicaraan publik beberapa waktu yang lalu. Ranty Maria kini secara terbuka membeberkan fakta sebenarnya tentang foto yang menghebohkan itu.

Ranty mengisahkan bahwa foto diambil saat dirinya dan Ryan sedang break syuting kala itu. Hal ini diceritakan secara gamblang Ranty Maria kepada Samuel Zylgwyn sebagai bintang tamu dalam vlog Samuel Franda yang sudah dipublikasikan. Menurut Ranty Maria, ramainya kabar itu bermula dari saat dirinya dan Rayn Wijaya berada dalam sebuah kamar hotel untuk menjalani syuting.

Seperti biasa, suasana syuting banyak orang yang terlibat bersama mereka di lokasi. Kemudian, disamping Ryan sejatinya ada seseorang yang tiduran bersama mereka. Namun, entah mengapa beredar foto dengan angle yang tampak hanya mereka berdua di ranjang tersebut. "Jadi balik kamera itu banyak orang banget sampai kostum-kostum digantung.

Pas itu memang aku lagi break bareng-bareng. Jadi emang aku, Ryan dan di sebelah Rayn ada orang juga sebenarnya tapi tiduran. Rayn kan agak ngangkat badannya jadi dia nutupin orang di sebelahnya," ucap Ranty Maria seperti dikutip antvklik pada Kamis, (17/6/2020). Selanjutnya Ranty Maria meyebutkan bahwa yang memotret dirinya dan Ryan saat itu adalah seorang crew make up di dalam kamar hotel tersebut. 

"Terus yang motoin itu (orang) make up yang ada di ruangan itu. Kan enggak mungkin, yang motoin siapa kalau kita berduaan di kasur," terang Ranty. Kini, Ranty Maria dengan jelas mengklarifikasi sekaligus membantah tudingan yang menyebutkan hanya mereka berdua dengan Rayn Wijaya yang ‘ngamar’ clear sesungguhnya.

Kemudian, orang make up itu sempat mengatakan ingin mengunggah foto mereka berdua. Ranty melarangnya untuk tidak diunggah ke media sosial dampaknya bisa menjadi viral. "Enggak mungkin juga kalau berdua di hotel foto dari depan begitu, ada yang fotoinkan. Orang make up nya bilang ‘gue post ah biar rame, biar banyak yang nonton’. Terus kita yang kayak ‘Ih jangan nanti malah masuk akun-akun itu. Beneran di-post dong dan ramai,” jelas Ranty Maria.

Nasi sudah menjadi bubur. Beredarnya Ranty Maria ‘ngamar’ dengan Rayn Wijaya menjadi santapan empuk media hiburan menjadi pembahasan. Kini, Ranty menjadi lebih berhati-hati dan berusaha menghindari hal sama terulang kembali. "Jadi ya ke depannya labih aware lagi sih sama yang gitu-gitu, lebih baik gak usah foto dan lain-lain gitu sih. Lebih waspada lagi sih supaya menghindari hal-hal yang enggak diinginkan juga," kata Ranty Maria.