Penumpang KRL Normal pada PSBB Transisi Hari Kedua

penumpang krl 1
penumpang krl 1 (Foto : )
Penumpang KRL tampak normal pada jam pulang kantor penerapan PSBB transisi hari kedua hari ini, (Selasa, 9/6/2020). Penumpang tertib mengikuti arahan petugas.
Para penumpang KRL di Stasiun Sudirman Jakarta Pusat diperiksa suhu tubuhnya satu per satu saat akan memasuki area stasiun. Terdapat sekitar 5 petugas berjaga di pintu masuk stasiun.Setelah itu, para penumpang menuju area terbuka sebelum menuju peron stasiun. Mereka wajib antre dan jaga jarak sebelum  diarahkan menuju peron stasiun. Antrean berjalan normal dan tidak ada penumpukan penumpang sampai mengular pada jam pulang kantor pada PSBB transisi hari kedua.[caption id="attachment_333697" align="alignnone" width="900"]
penumpang krl Penumpang KRL pada PSBB transisi hari kedua, Selasa (9/6). (Foto: Anto)[/caption]Sementara itu, menurut VP Corporate  Communication PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Anne Purba, antrean penumpang tetap ada namun tidak sampai mengular. “Para pengguna KRL pun terlihat tertib mengikuti marka dan arahan petugas di stasiun tersebut,”  ujar Anne Purba dalam keterangan tertulisnya.Anne juga menjelaskan sampai pukul 14.00 WIB, tercatat 152.241 penumpang. Jumlah itu menurun 10,5 persen dibandingkan hari Senin (8/6/2020) kemarin. Pada hari kemarin sampai pukul 14.00 WIB data penumpang menunjukkan 170.180 orang.Jadwal Operasi KRL hari ini 935 perjalanan. Waktu operasi KRL dari pukul 04.00 WIB sampai 21.00 WIB. Pada PSBB transisi jadwal KRL telah kembali normal terutama untuk pagi hari.