Agen Jorginho Ungkap Juventus Belum Lakukan Pendekatan ke Kliennya

Chelsea Jorginho Frello Face
Chelsea Jorginho Frello Face (Foto : )
Agen Jorginho mengungkapkan Juventus belum lakukan pendekatan ke kliennya. Sebelumnya Juventus dikabarkan ingin tukar tambah Jorginho dengan salah satu dari 3 pemainnya yaitu Federico Bernardeschi, Adrien Rabiot, dan Douglas Costa.
Kabar senter rencana Juventus untuk merekrut gelandang serang Chelsea Jorginho Frello beberapa hari terakhir dibantah agen Jorginho, Joao Santos. Menurut Santos, Juventus belum melakukan pendekatan langsung kepada dirinya untuk bisa merekrut kliennya tersebut.Sang juara bertahan Liga Italia tersebut belakangan dilaporkan ingin kembali mempersatukan pelatih Juventus Maurizio Sarri dengan Jorginho. Kedua orang itu pernah bekerja sama di Napoli dan Chelsea.Rumor terkini bahkan menyatakan Bianconerri siap memasukkan Federico Bernadeschi dalam paket pembelian Jorginho. Meski demikian Santos membantah Juve telah berusaha menghubungi dirinya sebagai agen pemain Chelsea tersebut.[caption id="attachment_331774" align="alignnone" width="900"]
Chelsea Jorginho Frello Juventus Juventus tertarik untuk merekrut gelandang jangkar Chelsea untuk memenuhi keinginan sang pelatih Maurizio Sarri reuni dengan pemain andalannya di Napoli dan Chelsea tersebut. (Foto : Jorginho Frello)[/caption]"Saya hanya mendengar rumor-rumor itu dari surat kabar, karena tidak seorang pun dari Juventus yang telah menghubungi saya," kata Santos kepada TuttoJuve.com, Rabu.Santos mengakui Maurizio Sarri sangat menyukai gaya permainan Jorginho Frello. Karena itu Jorginho menjadi pemain utama saat Sarri menangani Napoli. Demikian pula saat Sarri pindah ke Liga Premier dengan menerima tawaran dari Chelsea. Mauro Sarri membawa serta Jorginho untuk menjadi pemain kunci di lini tengah The Blues."Maurizio Sarri sangat mengapresiasi dia (Jorginho) sebagai seorang manusia dan seorang pesepak bola, mereka bekerja sama dengan sangat baik, namun hanya itu yang ada untuk saat ini. Sang pemain hanya fokus kepada Chelsea, ia melanjutkan latihan, dan bersiap untuk meneruskan kompetisi," tutur Santos.Menurut Santos, saat ini akan sulit bagi Juve untuk memboyong kliennya karena situasi bursa transfer yang terganggu karena pandemi COVID-19 dan Jorginho masih terikat kontrak sampai 2023.[caption id="attachment_331777" align="alignnone" width="849"] Chelsea Jorginho Frello Juventus Jorginho Frello sukses meraih berbagai gelar juara bersama Chelsea. (Foto : Jorginho Frello)[/caption]Santos menambahkan, "Jika terjadi sesuatu (ada minat dari Juve), saya katakan bahwa siapapun yang menginginkan Jorginho harus berbicara ke Chelsea dan Marina (Granovskia). Kemudian mereka akan mengevaluasi apa yang harus dilakukan."