Herjunot Ali Sebut Hubungannya dengan Luna Maya Sebatas Platonic Relationship, Apa Artinya?

Herjunot Ali Sebut Hubungannya dengan Luna Maya Sebatas Platonic Relationship, Apa Artinya? (Foto: Instagram/@herjunotali.studio)
Herjunot Ali Sebut Hubungannya dengan Luna Maya Sebatas Platonic Relationship, Apa Artinya? (Foto: Instagram/@herjunotali.studio) (Foto : )
Hubungan Herjunot Ali dan Luna Maya beakangan ini tengah menjadi sorotan. Rumor kedekatan keduanya mulai terdengar di tengah publik usai Herjunot Ali  mengeluarkan pernyataan jika ia lebih memilih Luna Maya ketimbang Pevita Pearce dan Raline Shah.
Banyak yang memberi dukungan untuk keduanya mengambil komitmen ke arah yang lebih serius. Misalnya, para penggemar dan para sahabat Luna Maya dalam Gank Menteri Ceria.Herjunot memang mengakui jika dia dan Luna Maya saling memberikan dukungan satu sama lain."
Kita sangat mendukung satu sama lain, kita saling menghormati satu sama lain tentunya, "  jelas Herjunot Ali, dikutip dari channel YouTube Melaney Richardo, Jumat (8/5/2020).Meski begitu, Luna Maya dan Herjunot Ali sudah menyepakati jika tidak ada asmara di antara keduanya" Hubungan gue dengan Luna sangat sehat sebagai teman, " imbuhnya.Herjunot Ali bahkan berani menyebut hubungan mereka sebagai Platonic Relationship