Sejumlah Artis Ternama Indonesia Meriahkan Timberland 50th Anniversary: Hadirkan Special Edition

Artis Ternama Indonesia Meriahkan 50th Anniversary Timberland
Artis Ternama Indonesia Meriahkan 50th Anniversary Timberland (Foto : Istimewa)

Antv – Produsen fashion outdoor Timberland merayakan hari jadi ke-50. Dalam rangka merayakan 50 tahun ICON yellow boot, Timberland mempersembahkan koleksi baru yang berani dan berwarna di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Rabu, 25 Oktober 2023 malam.

Sejumlah artis ternama seperti Ade, Irfan dan Luki dari Govinda, Tora Sudiro, Ferry Maryadi, Imam Darto dan Ronal dari Prediksi, Melaney Ricardo & Tyson Lynch, Dwi Andhika, dan Chika Jessica. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan rapper dan Finger Drum Astagah Bonie and friends.

Pada perayaan 50th ini, Timberland menampilkan koleksi terbarunya Timberland 50th Edition Premium 6-Inch, Timberland kali ini berani menghadirkan warna-warni di sepatu icon boots nya untuk bisa mengekspresikan gaya sejati. Setiap warna dalam koleksi ini memiliki cerita dan sikapnya sendiri. 

 

img_title
Artis Ternama Indonesia Meriahkan 50th Anniversary Timberland. (Foto: Istimewa)

 

Namun, fitur-fitur yang menjadikan Sepatu Boot 6-Inch Premium dari Timberland sebuah ikon tetap ada dalam setiap produk, termasuk kulit premium, perlindungan tahan air, sol karet lug transparan, isolasi Primaloft yang terbuat dari 90% bahan daur ulang, dan banyak lagi.