Baik untuk Kesehatan, Inilah 6 Manfaat Jus Kurma

kurmapexels-photo-3993529 riski risnandar
kurmapexels-photo-3993529 riski risnandar (Foto : )
Buah kurma baik untuk kesehatan. Banyak kandungan zat yang bermanfaat bagi tubuh. Jika bosan di makan langsung, membuatnya menjadi jus bisa menjadi pilihan yang menarik.
Ramadhan telah tiba.. Bicara soal Ramadan dan buka puasa, tentu tidak jauh dari buah kurma. Jika bosan mengonsumsi kurma secara langsung, membuatnya menjadi jus bisa menjadi pilihan menarik. Jus kurma baik untuk kesehatanSeperti dilansir dari laman
Styles at Life Jus kurma dibuat dengan mencampur kurma yang sudah direndam sebelumnya dengan air atau susu. Karena tinggi gula alami, jus kurma cukup manis rasanya.Manfaat jus kurma pun sarat dengan kebaikan alami. Ia cukup kaya akan zat besi, folat, kalsium, magnesium, fosfor, seng dan vitamin kunci lainnya seperti B1, B2, B3 dan C.Namun perlu diingat, tingginya fruktosa, glukosa dan sukrosa dalam jus kurma membuatnya tidak cocok dikonsumsi oleh penderita diabetes.[caption id="attachment_312686" align="alignnone" width="900"] Buah kurma (Foto:Pexels/Naim Benjelloun) Buah kurma (Foto:Pexels/Naim Benjelloun)[/caption]Inilah enam manfaat  jus kurma dan kebaikannya untuk kesehatan.
  1. Merangsang ibu hamil yang ingin melahirkan secara normal