Keren, Ariel NOAH Potong Rambut Sendiri di Rumah

(Tangkapan layar Instagram Ariel Noah)
(Tangkapan layar Instagram Ariel Noah) (Foto : )

Ariel tampil dengan potongan rambut baru hasil kreasinya sendiri bermodalkan pencukur jenggot dan gunting di rumah Vokalis grup band NOAH, Ariel bermodal pencukur jenggot dan gunting berhasil memotong rambutnya sendiri dalam mematuhi anjuran pemerintah, di rumah saja.

Pemilik nama lahir Nazril Irham tampak percaya diri memangkas rambut tanpa orang yang ahli dibidangnya. Namun, tak disangka hasilnya cukup sempurna terlihat keren meski dilakukan sendiri. Hal ini dibagikan Ariel dalam Instagram TV, @arielnoah, seperti dikutip antvklik yang diunggahnya pada Kamis (24/4/2020). "Tes.. Tes..Aku mau potong rambut, Tommy dan Yanus enggak bisa potongin. Mestinya Tommy dan Yanus buat tutorial gimana caranya potong rambut sendiri di rumah," kata Ariel mengawali.

Kemudian Ariel mulai melakukan aksinya dengan mengeluarkan alat pencukur kumis. Namun, Ariel merasakan dari suaranya alat tersebut tak memiliki suara seperti alat pencukur rambut seperti biasanya. Jadilah alat pencukur kumis dan jenggot terpaksa digunakan untuk memangkas rambutnya. "Koq enggak punya suara cukuran rambut, adanya suara cukuran kumis. Biasanya dipakai buat cukuran kumis," ujar Ariel dikutip antvklik  dari Instagram tv miliknya Mantan kekasih Luna Maya ini mencukur kumis dan janggutnya yang nyaris tak terlihat di kamera bulu-bulu halus di wajahnya. Selanjutnya, Ariel memasangkan alat pencukur rambut pada bagian depan alat pencukur kumis yang digunakan tersebut.

Ariel mulai mencukur rambut bagian kanan, lantas beralih ke sisi kiri dan belakang kepalanya. "Lumayan,... Lumayan gatal," kata Ariel sambil menggaruk badan yang baju dan lehernya dipenuhi rontokan rambutnya. Penyanyi kelahiran Bandung,  tak lama mengeluarkan gunting sambil berseloroh mengucapakan "Huh, peduli amat lah,” rambutnya mulai dipangkas dengan sangat hati-hati. Candanya dengan suara yang khas meluncur berujar "Ini (gunting) biasa buat potong Indomie," spontannya sambil menguntingi rambutnya. Dalam video yang berdurasi dua menit tiga belas detik itu, Ariel malah menantang komedian Sule dan mantan vokalis Dewa 19 Ari Lasso ikut memotong rambutnya yang panjang.

"Challenge potong rambut sendiri di rumah. Yang paling seru siapa ya kalau di-challenge? Sule? Ari Lasso. Woh rambut dia panjang kan tuh," ujarnya. Tampaknya, usaha mencukur rambut cara Ariel mendekati sempurna. Tak disangka hasilnya cukup memuaskan dirinya. "Kayaknya sudah sih, perasaan," kata Ariel. Usai membersihkan tubuhnya, Ariel kembali tampil mengenakan T-shirt dengan potongan rambut baru hasil kreasinya sendiri.. "Untung kita cowok, kalau cowok gampang, yang penting ada wags rambut, beres sudah. Ya lumayan, lumayan lah," tutup Ariel keren.