Rising Star Indonesia Hambali Tholib Berpeluang Raih Sukses di Persebaya

Hambali-Tholib-Diyakini-Sukses-di-Persebaya
Hambali-Tholib-Diyakini-Sukses-di-Persebaya (Foto : )
Rising Star Indonesia Hambali Tholib berpeluang raih sukses di Persebaya. Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso sambut gembira kedatangan Rising Star Indonesia Hambali Tholib ke skuat Bajol Ijo.  
Persebaya Surabaya sukses mendatangkan pemain muda potensial yang dikenal sebagai salah satu Rissing Star Indonesia yaitu Hambali Tholib. Pemain muda berbakat berusia 19 tahun ini menambah komplit barisan lini depan tim berjuluk Bajul Ijo. 
Hambali Tholib diyakini akan meraih sukses di Persebaya Surabaya. Keberadaan Hambali Tholib disambut positif oleh pelatih Persebaya Aji Santoso. Aji mengaku Hambali merupakan pemain muda yang sangat potensial. Berkat bakatnya yang menonjol Hambali Tholib dilirik salah satu klub Eropa. Hambali pernah merasakan proses seleksi di klub Kroasia, Lokomotiva Zagreb. [caption id="attachment_271818" align="alignnone" width="900"] Persebaya Surabaya Hambali Tholib Hambali Tholib langsung melahap sesi latihan di Fitness Center HSC Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Rabu pagi (22/1). Hambali didampingi pelatih fisik Persebaya Gaselly Jun Panam.[/caption]“Hambali merupakan pemain muda sangat potensial terbukti dia pernah trial di Eropa. Waktu saya bersama dia di Persela Lamongan penampilannya juga luar biasa,” kata Aji Santoso.Aji yakin kemampuan Hambali akan semakin meningkat ketika bermain di Persebaya di Liga 1 musim 2020. Aji berharap Hambali mampu mengukir prestasi yang bagus bersama Persebaya.“Sekarang dia kumpul dengan materi pemain yang banyak dan bagus. Saya sangat yakin dia akan sukses di Persebaya,” ucap Aji Santoso.[caption id="attachment_272095" align="alignnone" width="900"] Persebaya Surabaya Aji Santoso Hambali Tholib