Putri Ketiga Melengkapi Kebahagiaan Ilham JK dan Nela Irani

anak jk
anak jk (Foto : )
Anak Ketiga Ilham Jaya Kesuma (JK) lahir cantik dan sehat di RS Siloam, Tangerang dengan berat 2.8 kg dan panjang 48 cm. Ilhan berharap, kelak putrinya akan jadi kebanggan bagi keluarga.
Kebahagian tengah dirasakan pasangan asisten pelatih, Persita Tangerang, Ilham Jaya Kesuma dan Nela Irani, kedua pasangan ini baru saja mendapat buah hati ketiganya. Seorang putri cantik yang telah ditunggu – tunggu telah lahir dengan selamat.
[caption id="attachment_268330" align="alignnone" width="900"] Ilham Jaya Kesuma dan keluarga kecilnya. (Foto:ANTV/istimewa) Ilham Jaya Kesuma dan keluarga kecilnya. (Foto:ANTV/istimewa)[/caption]Khaila Annasya Rijaya, demikian nama bayi mungil yang lahir dengan berat 2.8 kg dan panjang 48 cm, pada Sabtu, 11 Januari, pukul 07:30 pagi, di RS. Siloam, Karawaci Tangerang.“Alhamdulillah, anak-anak yang kami tunggu lahir dengan selamat. Ibunya juga sehat,” kata Ilham Jaya Kesuma kepada Antvklik. “Kelak Khaila bisa jadi kebanggan keluarga,” tambahnya lagi.Ilham berharap, kelak putrinya akan tumbuh sehat berbakti kepada kedua orang tua, agama dan bangsa.  Khaila Annasya Rijaya, merupakan putri pertama dari pernikahan keduanya. Meski begitu, kedua kakaknya M. Lutfi Putrajaya dan Kanaiya Aiesyah Rijaya sepertinya sudah tak sabar menunggu adik bungsunya lahir.