Prediksi Liga 1: Persita Tangerang vs Barito Putera

Barito Putera vs Persita Tangerang
Barito Putera vs Persita Tangerang (Foto : Instagram @psbaritoputeraofficial)

AntvPrediksi pertandingan Persita Tangerang vs Barito Putera dalam matchday lanjutan pekan ke-18 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, pada Sabtu, 04 November 2023, pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Persita Tangerang harus menelan kekalahan saat menghadapi Bali United dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut, Pendekar Cisadane sempat mengancam di babak pertama meskipun belum tercipta gol.

Di babak kedua, Persita mencoba tampil lebih menekan. Namun mereka malah kebobolan tiga gol yang masing-masing ditorehkan Ilija Spasojević (49'), Irfan Jaya (77'), dan Yabes Roni (90+3'). Saat ini, Persita Tangerang menempati peringkat ke-15 dengan 18 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Barito Putera hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Persikabo dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Barito Putera sempat memimpin gol terlebih dahulu di babak pertama melalui gol Mike Ott (31').

Namun di babak kedua, Laskar Padjadjaran mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang ditorehkan Roni Sugeng (75') sekaligus menutup laga dengan skor 1-1. Saat ini, Barito Putera menempati peringkat ketujuh dengan 24 poin.

Laga Persita Tangerang vs Barito Putera diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada 5 pertandingan terakhir, Laskar Antasari sedikit lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun begitu, Pendekar Cisadane akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain