Real Madrid Harus Menang Lawan PSG, Untuk Lolos 16 Besar Liga Champions

realpsg-1
realpsg-1 (Foto : )
Matchday-5, Liga Champions Eropa, akan digelar Selasa malam, atau Rabu dinihari (27/11) waktu Indonesia barat. Sebagian pertandingan Kick Off pukul 00 55 sementara pertandingan lain pukul 03 00 WIB.
Real Madrid akan memastikan tiket lolos ke babak 16 besar, syaratnya jika mereka mampu mengalahkan Paris Saint Germain (PSG) yang akan bertandang ke markas mereka, Stadion Bernabeu, jam 03 00 WIB Rabu dinihari nanti. Pertandingan ini sangat penting, buat menjaga mental dan harga diri El Real, yang menelan kekalahan 3-0 saat mereka away ke markas PSG. Buat Real Madrid, kemenangan akan memiliki makna ganda. Lolos 16 besar, membalas dendam, sekaligus menjaga mental dan trend penampilan mereka menuju fase gugur.
Baca Juga : Jadwal Liga Champions, Rabu dinihari (27/11)  "Kami berada dalam kondisi yang lebih baik. Kami menjalani laga berat di Paris, tetapi itu masa lalu dan Selasa malam nanti, kami ingin bangkit dan meraih kemenangan, namun bukanlah tentang balas dendam," ujar Zidane dikutip dari  situs resmi Madrid ."Yang kami ingin lakukan adalah menampilkan sesuatu yang bagus, bersiap dengan baik, “ imbuh sambung pria yang pernah menjadi pesepakbola termahal dunia semasa aktif bermain itu.[caption id="attachment_252467" align="alignnone" width="900"] Real Madrid