Sinopsis Film 'My Father is A Hero' Bioskop Asia ANTV: Kisah Jet Li Jadi Ayah yang Jago Kung Fu!

Sinopsis Film 'My Father is A Hero' Bioskop Asia ANTV: Kisah Jet Li Jadi Ayah yang Jago Kung Fu!
Sinopsis Film 'My Father is A Hero' Bioskop Asia ANTV: Kisah Jet Li Jadi Ayah yang Jago Kung Fu! (Foto : Kolase Istimewa)

AntvBioskop Asia ANTV kembali dengan film terbaik kawasan benua Asia, salah satunya berjudul 'My Father is Hero' yang dibintangi oleh aktor legendaris Hong Kong, Jet Li.
 
Film 'My Father Is A Hero' adalah adalah karya sinema Hong Kong bertema aksi, yang dirilis pada tahun 1995, disutradarai oleh Corey Yuen.

Selain Jet Li, film ini juga dibintangi aktris legendaris Hong Kong lainnya, yakni Anita Mui serta Xie Miao, Damian Lau, Yu Rongguang dan Bonnie Fu.

Dikisahkan seorang laki-laki bernama Kung Wei (Jet Li) yang bekerja sebagai polisi rahasia sehingga harus meninggalkan anak & istrinya yang sedang sakit.

Dalam proses penyamarannya, ia kemudian bertemu dengan seorang polisi rahasia bernama Fong Yat Wah. Namun, Fong malah membongkar penyamaran Kung Wei.

Seperti apa kisah sesungguhnya:

Berikut sinopsis 'My Father is A Hero' selengkapnya:

Film ini mengawalo kisah dengan menampilkan sosok Kung Wei (Jet Li), seorang pria yang mencintai istrinya yang sedang sekarat dan putranya, Johnny (Xiao Mei).

Namun sang istri maupun putranya sama sekali tidak tahu kalau pria yang dicintai mereka itu adalah agen polisi rahasia tangguh yang sering harus menempuh risiko berbahaya.

Kung Wei kemudian ditugaskan untuk menginfiltrasi ke sebuah geng kriminal pimpinan Bo (Yu Rong-guang) yang dikenal kejam.

Sebenarnya Kung Wei terpaksa menerima tugas tersebut lantaran sangat berat hatinya meninggalkan istrinya yang sedang di ambang kematiannya dan juga putranya.

Setelah berhasil menginfiltrasi geng Bo, Kung Wei bertemu dengan inspektur polisi Fong Yat-wah (Anita Mui) yang tidak tahu kalau pria tersebut adalah polisi.

Fong bertekad menangkap Kung Wei sehingga tidak segan-segan mengejar jejak pria tersebut hingga ke rumah keluarga Kung di China daratan.

Namun setelah bertemu istri dan putra Kung Wei, Fong mulai sadar kalau pria itu bukanlah seorang kriminal biasa.

Seperti apa kisah sesungguhnya?

Saksikan keseruannya di Bioskop Asia ANTV 'My Father is A Hero' yang akan tayang Kamis malam ini, 9 Mei 2024, mulai pukul 21.30 WIB. Hanya di ANTV Rame!