Ini Kata Direktur tvOne, Menariknya Pertarungan Tinju Selebritis Di tvOne Fight Show

tvOne Fight Show, 11-12 Mei 2024 dari PRJ Kemaroran Jakarta
tvOne Fight Show, 11-12 Mei 2024 dari PRJ Kemaroran Jakarta (Foto : tvOne)

Antv – Sebanyak delapan selebritis akan bertarung di atas ring tinju. Mereka meramaikan acara tvOne Fight Show Pekan Gembira akan ditayangkan pada Minggu 12 Mei 2024 pukul 22.00 WIB.

Ada empat selebritis perempuan dan empat laki-laki yang bertarung di tvOne Fight Show Pekan Gembira. Putri Bella akan berhadapan dengan DJ Amoy Karamoy. Selanjutnya Hana Hanifah bertarung melawan DJ Amelly Latisha. Dari petarung laki-laki, Yukinobu berhadapan dengan Brian Siawarta. Selanjutnya ada pertarungan antara Roy Shakti melawan Soegimitro.

img_title
tvOne Fight Show, 11-12 Mei 2024. (Foto: tvOne)

Direktur Utama TV One, Taufan Eko Nugroho mengatakan pertarungan selebriti di atas ring tinju ini pasti akan menarik. Dia memberi apresiasi kepada para petarung yang sudah berani tampil.

"Meski selebriti, saya pikir tak banyak orang berani turun ke ring tinju. Karena itu kita harus apresiasi," kata Taufan Eko Nugroho dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu 8 Mei 2024.

tvOne yang selama ini dikenal dengan televisi berita dan memiliki program olahraga tinju dunia dan One Pride berharap persembahan ini bisa menghibur penonton.

"Ini menggembirakan sekali karena pertama kali di tvOne ada tinju selebriti. Bulan Juli nanti kami akan kerja sama juga dengan promotor internasional," tuturnya.