Indra Bekti dan Istri Diam-Diam Jalani Program Bayi Tabung

indra bekti-dila/foto instagram@indrabekti
indra bekti-dila/foto instagram@indrabekti (Foto : )
Indra Bekti dan Istrinya Aldila Jelita atau biasa disapa Dila selidik punya selidik kini memilih program bayi tabung di bawah pengawasan Profesor Sugi.
Pasangan Indra Bekti dan istrinya Aldila Jelita kedapatan tengah menjalani menjalani program bayi tabung dengan berkonsultasi kepada Prof. Sugi di Klinik Morulaivf, Jakarta baru-baru ini.Indra tampaknya gembira dan berharap proses bayi tabung dapat berjalan lancar tanpa hambatan dengan kondisi rahim Dila yang bagus .Kabar selesainya konsultasi mengenai program bayi tabung pasangan ini diunggah Indra Bekti melalui akun instagramnya yang telah terverifikasi.Presenter kocak ini membagikan kisahnya bahwa dinding rahim Dila kini sudah terdapat 6 sel telur di sisi kanan dan 5 sel telur di sisi kiri rahim istrinya. Indra bersyukur bahwa sistem reproduksi Dila saat ini masih berjalan normal dengan baik.“Bismillahirrohmanirrohim, semoga diberikan kelancaran, hari ini baru aja selesai konsultasi di @morulaivf_jakarta untuk program bayi tabung kami, setelah konsultasi dengan Prof. Sugi ternyata setelah diperiksa alhamdulillah dinding rahim dila bagus untuk tempat telur nya nanti, sebelah kanan ada 6 sel telur dan sebelah kiri ada 5 sel telur, setelah itu kami diminta untuk cek darah kita,” tulis Indra Bekti di keterangan foto yang diunggahnya.Selanjutnya pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1977 ini menyatakan akan kembali konsultasi dan pemeriksaan ulang mengenai sperma dirinya. Selain itu di hari kedua haid Dila, cek hormon akan dilakukan kembali tentunya dibawah pengawasan Prof. Sugi.“Nanti akan kembali lagi untuk cek sperma aku dan bunda akan kembali lagi untuk cek hormon di hari kedua
haid nya,” sambungnya.Usai beberapa kali berkonsultasi, Indra dan Dila tak lupa selalu berdoa agar kehamilan proses bayi tabung ini dapat berhasil sesuai keinginannya. Mengingat Prof. Sugi sudah sangat berpengalaman dibidang bayi tabung yang ditekuninya.“Pelayanan di @morulaivf_jakarta ini sangat nyaman dan profesional, semoga diberikan keberhasilan ya Allah amiin,” ungkap Indra di akun Instagram-nya.https://www.instagram.com/p/B33o4VfgaEP/Seperti diketahui, Indra dan Dila sudah dikaruniai tiga orang anak. Namun, anak ketiga mereka bernama Amabell Eleanor Indra Bekti meninggal dunia sesaat setelah dilahirkan tahun 2017 silam.Pasca meninggalnya anak ketiga, Dhila menjalani proses pemulihan dan memilih program hamil dengan cara alami. Tak membuahkan hasil, pasangan yang menikah 10-10-10 ini sepakat melakukan program bayi tabung pada  tahun ini. Semoga lancar dan diberikan kemudahan ya Indra dan Dila.. Aminnn..