Sinopsis Petualangan Cinta Nyi Blorong di Sinema Spesial Suzzanna ANTV: Kisah Asmara dan Pesugihan!

Sinopsis Petualangan Cinta Nyi Blorong di Sinema Spesial Suzzanna ANTV: Kisah Asmara dan Pesugihan!
Sinopsis Petualangan Cinta Nyi Blorong di Sinema Spesial Suzzanna ANTV: Kisah Asmara dan Pesugihan! (Foto : instagram @antv_official)

Antv – Tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah, terus dihadirkan ANTV. Termasuk Sinema Spesial ANTV 'Petualangan Cinta Nyi Blorong', yang dibintangi aktris legendaris Suzzanna.

'Petualangan Cinta Nyi Blorong' adalah film Indonesia pada tahun 1986 dengan disutradarai oleh Sisworo Gautama dan dibintangi oleh Suzanna, Advent Bangun dan George Rudy.

Dikisahkan, seorang pemuda yang mengambil jalan pintas karena ingin kaya raya, bertemu dengan dukun ilmu hitam yang ingin membalas dendam pada Nyi Blorong. Dukun itu memanfaatkan pemuda tersebut.

Apakah yang akan terjadi pada pemuda tersebut?

Berikut sinopsis film 'Petualangan Cinta Nyi Blorong' selengkapnya:

Seorang pria bernama Burhan (Advent Bangun) ingin kaya dengan instan setelah gagal mendapatkan cinta Karlina. Ia pun memutuskan untuk memuja Nyi Blorong (Suzzanna) agar cepat kaya.

Di tengah perjalanan menuju markas Nyi Blorong, Burhan tidak sengaja bertemu dengan dukun berilmu hitam. Dukun itu mengaku terkena kutuk Nyi Blorong hingga ingin balas dendam.

Dukun tersebut memberi tahu tempat di mana Nyi Blorong berada dengan syarat membalaskan dendamnya, yaitu menusukkan tusuk konde pada tubuh Nyi Blorong.

Burhan tidak langsung membalaskan dendam dukun itu ketika bertemu dengan Nyi Blorong. Ia justru mengikuti perintah Nyi Blorong agar bisa kaya raya dengan instan.

Salah satunya adalah menghisap darah perawan seperti drakula lengkap dengan pakaiannya. Ia juga harus memakan payudara perawan yang darahnya dihisap.

Setelah menjalankan perintah itu ia menusukkan konde yang mengubah Nyi Blorong menjadi seekor ular. Nyi Blorong pun tidak bisa kembali dalam wujud manusia sampai tusuk konde tercabut.

Suatu ketika, Johan (George Rudy) yang menyayangi binatang menemukan ular jelmaan Nyi Blorong. Ia pun memutuskan untuk memelihara ular tersebut dan mencabut tusuk konde.

Nyi Blorong langsung berubah kembali dalam wujud manusia. Mau tak mau Burhan kembali ditugaskan untuk menangkap dan mengalahkan Nyi Blorong agar tidak terus menelan korban nyawa.

Burhan yang ditugaskan menangkap Nyi Blorong lagi, malah menangkap Susy karena wajahnya sama. Nyi Blorong lalu yang menyelamatkan Susy.

Seperti apa keseruan selengkapnya?

Saksikan Sinema Spesial Suzzanna ANTV 'Petualangan Cinta Nyi Bloron' yang akan tayang Selasa, 5 Maret 2024, mulai pukul 21.00 WIB.


Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada hari Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!