Sinopsis Film 'Knockabout' Bioskop Asia ANTV: Aksi Dua Penipu Terjebak Kasus Pembunuhan!

Sinopsis Film 'Knockabout' Bioskop Asia ANTV: Aksi Dua Penipu Terjebak Kasus Pembunuhan!
Sinopsis Film 'Knockabout' Bioskop Asia ANTV: Aksi Dua Penipu Terjebak Kasus Pembunuhan! (Foto : instagram @antv_official)

AntvBioskop Asia ANTV kembali hadir dengan film terbaik Asia, salah satunya yang berjudul 'Knockabout' yang dibintangi oleh aktor Hong Kong legendaris Sammo Hung. Yuk, simak keseruannya!

Film ini menampilkan beberapa adegan pertarungan yang terbaik di masanya dan merupakan film yang wajib ditonton bagi penggemar film Hong Kong.

Selain dibintangi Sammo Hung, film Knockabout juga dibintangi aktor papan atas Hong Kong antara lain, Leung Kar Yan, Dean Shek, Lily Li dan  Yuen Biao.

Film berikisah sosok Yipao dan Taipao, dua kakak beradik, yang terkejut setelah mengetahui bahwa pelatih bela diri mereka merupakan seorang buronan kasus pembunuhan.

Taipao pun tewas terbunuh dan kini Yipao berniat untuk balas dendam.

Akankah Yipao berhasil balas dendam?
 
Berikut Sinopsis Bioskop Asia 'Knockabout' selengkapnya:

Film 'Knockabout' mengisahkan dua penipu bersaudara, Yipao / Little John (Yuen Biao) dan Taipao / Big John (Bryan Leung).

Suatu hari mereka ditipu dari hasil kejahatan mereka dalam sebuah pertemuan dengan Jia Wu Dao / Silver Fox (Lau Kar Wing).

Mereka mencoba melawannya, untuk mengambil uang mereka, tetapi dikalahkan, sehingga mereka memintanya untuk melatih mereka, dengan harapan menjadi petarung terbaik di kota.

Setelah melampaui kemampuan bertarung "orang biasa", Yipao segera menemukan bahwa Jia Wu Dao adalah seorang pembunuh.

Ketika dia menyadari rahasianya telah terungkap, Jia Wu Dao berusaha membunuh Yipao, tetapi Taipao menangkis serangan fatal itu dan terbunuh sebagai gantinya.

Yipao melarikan diri dan merencanakan bagaimana dia akan membalas kematian kakaknya. Dia bertemu dengan seorang pengemis gendut (Sammo Hung) dan, karena terkesan dengan kemampuan kungfunya, dia meminta pengemis tersebut untuk menjadi guru kungfu barunya.

Setelah latihan yang ekstensif, pengemis tersebut meminta Yipao untuk mengambilkan arak untuknya.

Saat dia akan kembali dengan membawa anggur, Yipao bertemu dengan Jia Wu Dao lagi, dan mereka bertarung, tetapi keterampilan Yipao tidak cukup.

Pengemis gendut dan Yipao kemudian bekerja sama, menggunakan kungfu gaya monyet, melawan gaya ular Jia Wu Dao.

Saat pertarungan mereka berpindah ke luar toko anggur, pengemis gendut dan Yipao mengalahkan Jia Wu Dao, membunuhnya dengan tanaman merambat berduri, dan akhirnya membalaskan dendam atas kematian Taipao.

Pengemis gendut mengungkapkan bahwa dia adalah seorang detektif yang menyamar untuk menangkap penjahat, terutama Jia Wu Dao.

Lantas bagaimana cerita selengkapnya?

Saksikan dalam Bioskop Asia ANTV 'Knockabout' yang akan tayang hari ini, Rabu, 28 Februari 2024, mulai pukul 21.00 WIB hanya di ANTV Rame!

 

 

Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada hari Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!

Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.