Sinopsis Film Pocong Keliling di Sinema Horor Asia ANTV: Teror Pocong Ketuk Rumah Warga!

Sinopsis Film Pocong Keliling di Sinema Horor Asia ANTV: Teror Pocong Ketuk Rumah Warga!
Sinopsis Film Pocong Keliling di Sinema Horor Asia ANTV: Teror Pocong Ketuk Rumah Warga! (Foto : instagram @antv_official)

Antv – Tengah malam ini, Sinema Horor Asia ANTV kembali dengan film terbaik, salah satunya film penuh misteri yang berjudul 'Pocong Keliling' yang dibintangi oleh Catherine Wilson.

'Pocong Keliling' adalah film horor komedi Indonesia yang dirilis pada 8 Juli 2010, dengan disutradarai oleh Viva Westi.

Selain Catherine Wilson film ini juga dibintangi antara lain oleh Indah Kalalo, Indra Birowo, Daus Sparo, Donita dan Reza kaleng.

Film ini berkisah tentang Jamal dan istrinya Astrid panik saat satu-persatu penghuni rumah di kompleks mereka mulai pindah.

Semua karena adanya pocong keliling yang mengetuk pintu rumah warga setiap malam.

Lantas, kseruan apa yang akan terjadi?

Berikut Sinopsis Bioskop Asia ANTV 'Pocong Keliling' selengkapnya:

Sebuah kompleks di tengah kampung mengalami kepanikan ketika muncul isyu bahwa ada Pocong yang muncul setiap malam, mengetuk setiap pintu dari rumah ke rumah.

Hal ini menimbulkan masalah pada berbagai pihak. Pak Jamal (Reza Keleng) dan Istrinya, Astrid (Indah Kalalo) marah karena rumah-rumah dalam kompleks tidak laku mereka jual.

Sementara jadwal affair pak Jamal dan tetangganya, Barbara (Catherine Wilson) pun jadi kacau balau.

Ada pula Rommy dan Angel pasangan baru di kompleks yang terus menerus gagal menikmati malam pertama karena takut didatangi pocong.

Selain itu, sejumlah orang juga mencoba mengambil keuntungan dari heboh pocong keliling tersebut.

Monique, reporter TV, dan kameramannya yang setia, Akbar, berjuang meliput berita dan mendapatkan gambar pocong secara live, karena itu satu-satunya cara agar mereka berdua tidak dipecat.

Terakhir, muncul pasangan pencuri konyol, Bombay dan Asbun, yang mencoba dengan berbagai cara mengambil keuntungan dari situasi heboh tersebut.

Lantas, seperti apa kisah selengkapnya?
 
Saksikan keseruannya di Sinema Horor Asia ANTV 'Pocong Keliling' yang akan tayang Rabu, 28 Februari 2024, tengah malam ini, mulai pukul 01.00 WIB hanya di ANTV Rame!

Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada hari Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!

 



Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.