Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Thappad': Pesan untuk Suami Agar Tidak Menampar Istri

Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Thappad': Pesan untuk Suami Agar Tidak Menampar Istri
Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Thappad': Pesan untuk Suami Agar Tidak Menampar Istri (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – ANTV, selalu menghadirkan tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah, termasuk Mega Bollywood 'Thappad' yang dibintangi oleh aktris cantik Taapsee Pannu.

Film 'Thappad' yang dirilis pada 2020, adalah film drama asal India yang disutradarai oleh Anubhav Sinha dan diproduseri oleh Sinha dan Bhusan Kumar.

'Thappad' berarti tampar dalam bahasa Indonesia, akar permasalahan dari film ini bermula dari sebuah tamparan yang tak disangka-sangka di sebuah pesta.

Lantas, seperti apa jalinan kisahnya:

Berikut sinopsis film 'Thappad' yang dibintangi oleh Taapsee Pannu:
 
Amrita Sandhu (Taapse Pannu) dan Vikram Sabharwal (Pavail Gulati) menikah dengan bahagia, mereka adalah pasangan yang mesra, bahagia dan saling mencintai satu sama lain.

Amrita adalah seorang wanita cantik dan seorang ibu rumah tangga, yang terbukti menghabiskan hari-harinya menjaga Vikram dan rumah.

Mereka mengadakan pesta di rumah untuk merayakan promosi Vikram yang akan memindahkan mereka ke London.

Di pesta itu, Vikram diberitahu bahwa kontrak promosinya telah dikompromikan untuk juniornya yang tidak berpengalaman, yang merupakan kerabat bosnya.

Marah, dia berdebat dengan atasannya, Rajhans, yang dia tuduh sudah dua kali melakukannya.

Ketika Amrita mencoba untuk memecah argumen, Vikram malah menamparnya di depan semua orang. Insiden itu membuatnya terguncang.

Dia mulai menyadari semua hal kecil yang tidak adil yang sebelumnya dia abaikan dan mengakui pada dirinya sendiri bahwa Vikram menamparnya bukanlah apa yang akan dilakukan oleh seorang suami yang menghormatinya.

Saat Amrita menyadari bahwa Vikram tidak pernah menyadari kesalahan yang telah diperbuatnya, protagonis ini lantas mengambil satu keputusan besar dan berani: dia berniat menggugat cerai suaminya.

Namun Amrita dianggap tidak memiliki alasan yang cukup kuat untuk berpisah dari suaminya.

Seperti apa kisah lengkapnya?

Saksikan Mega Bollywood, 'Thappad', yang akan tayang hari ini, Rabu, 7 Februari 2024, mulai pukul 10.30 WIB hanya di ANTV.

 

 

Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV
 
Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton