Jadwal Program ANTV Hari Ini, Sabtu, 27 Januari: Mega Bollywood 'Don' Aksi Seru Shah Rukh Khan

Jadwal Program ANTV Hari Ini, Sabtu, 27 Januari: Mega Bollywood 'Don' Aksi Seru Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra
Jadwal Program ANTV Hari Ini, Sabtu, 27 Januari: Mega Bollywood 'Don' Aksi Seru Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra (Foto : Instagram)

Antv – Stasiun televisi favorit ANTV selalu menghadirkan tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah, salah satunya Mega Bollywood 'Don', aksi seru yang dibintanngi superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra. Kira-kira tayangan seru ANTV apalagi yang akan menghiburmu selanjutnya?

ANTV mempunyai banyak program menarik untuk menemani hari-hari pemirsa di mana saja. Pasalnya, sekarang tak hanya di televisi, masyarakat pun bisa menonton tayangan seru ANTV dari live streaming!

ANTV mempunyai beragam program seru, dari kartun hingga deretan series India, Mega Bollywood hingga Sinema Laga Klasik dan Bioskop Asia!

Kamu pasti tidak mau kelewatan tayangan-tayangan seru ini, bukan? Ya.. salah satu yang akan dihadirkan adalah Mega Bollywood 'Don'.

Film Don (2006) adalah remake dari film Bollywood klasik dengan judul yang sama yang dirilis pada tahun 1978.

Dalam film ini, Shah Rukh Khan berperan sebagai Don, seorang pemimpin kejahatan yang cerdas dan licik.

Nah, penasaran dengan alur cerita film tersebut? Yuk langsung simak ulasan sinopsisnya berikut ini!

Sinopsis Film 'Don'

Cerita dimulai ketika polisi India, DCP DeSilva (dimainkan oleh Boman Irani), berhasil menghancurkan jaringan kejahatan Don.

Namun, ketika Don ditangkap dan tewas dalam operasi polisi, DeSilva melihat kesempatan untuk menggantikan Don dan mengungkap organisasi kriminal yang lebih besar.

Don dianggap tewas, tetapi pada kenyataannya, dia masih hidup dan berencana untuk mengambil alih kembali kendali atas bisnis kejahatannya. Dia menggunakan keahliannya dalam berbagai trik dan kelicikan untuk membingungkan polisi dan rekan-rekannya sendiri.

Seorang wanita bernama Roma (dimainkan oleh Priyanka Chopra) juga memiliki motif pribadi untuk mengejar Don dan terlibat dalam plot yang rumit.

Film ini mengikuti serangkaian intrik, permainan pikiran, dan aksi mendebarkan saat Don dan polisi saling berhadapan dalam permainan kucing dan tikus yang menegangkan.

Don (2006) dikenal karena twist-nya yang mengejutkan dan penampilan energik Shah Rukh Khan sebagai karakter utama yang gelap.

Bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan Mega Bollywood 'Don' hari ini, Sabtu, 27 Januari 2024, mulai pukul 10.30 WIB hanya di ANTV.

Tidak mau kelewatan acara-acara seru ANTV ini, bukan? Catat jadwalnya dan nantikan tayangan seru ANTV favoritmu!

 


Sekarang kamu juga bisa menyaksikan tayangan-tayangan seru ANTV di live streaming, klik di sini.

Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV
 
Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

 

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton