Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini: Gila! Celine Tidur Bareng Saka

Suami Pengganti
Suami Pengganti (Foto : Instagram @antvpictures)

Antv – Pada episode sebelumnya di sinetron Suami Pengganti ANTV, Dion dan Anjani bertemu. Anjani memita orang suruhannya menghajar Dion atas apa yang sudah Dion lakukan kepada Saka dan Dante. Anjani juga bertanya siapa orang yang menyuruh Dion melakukan semua ini. 

Tapi bukannya menjawab Dion malah menantang balik Anjani. Anjani menyuruh orang-orangnya menhajar Dion sampai mengaku.

Nah, penasaran dengan cerita yang akan terjadi pada episode Suami Pengganti hari ini? Yuk simak sinopsisnya pada pembahasan berikut!

Sinopsis Suami Pengganti hari ini

Pada episode hari ini, Saka dan Celine pulang bareng dan sempat hampir kepergok Dinda saat Saka terlihat membelai rambut Celine di depan rumah, padahal ternyata Saka hanya mengambil guguran daun yang ada di rambut Celine.

Dinda berusaha menahan cemburu yang bersikap mesra dan manis untuk Saka hingga membuat Celine iri. Ternyata malam itu Dinda harus Kembali ke Rumah Sakit karena pasiennya ada yang kritis dan meninggalkan Saka hanya berduaan dengan Celine di rumah. 

Lewat tengah malam Celine gelisah, ketakutan dan tidak bisa tidur. Akhirnya Celine nekad masuk kamar Saka untuk membangunkan dan minta ditemani ngobrol, tapi sampai kamar Saka Celine tidak tega melihat Saka yang tertidur nyenyak.