Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini: Ridhima Terjebak

Ishq Mein Marjawan 2
Ishq Mein Marjawan 2 (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Serial India Ishq Mein Marjawan 2, kembali hadir dengan alur cerita yang semakin seru dan menarik. Penasaran seperti apa kisahnya? Yuk simak bocoran sinopsis dibawah ini.

Dalam episode terbaru yang tayang hari ini, Sabtu, 1 Oktober 2022, Ridhima tidak dapat menemukan jalan keluar dari cengkeraman Vansh. Ia lantas memutuskan untuk memanfaatkan situasi dengan menemukan bukti tentang bisnis ilegal Vansh.

Untuk membuat rencananya bekerja dengan sempurna, Ridhima setuju untuk menikahi Vansh, dan keduanya pun bertunangan. Tapi dengan hanya tiga hari tersisa sampai pernikahan, apakah Ridhima bisa menjalankan rencananya? 

Setelah menemukan kesempatan untuk mencari bukti melawan Vansh, Ridhima mengumpulkan keberanian dan memasuki ruangan terlarang yang mungkin berisi bukti keterlibatan Vansh dalam praktik ilegal. Namun, tiba-tiba pintu telah dikunci dari luar! Terjebak di dalam, bagaimana Ridhima bisa keluar dengan selamat? 

Untuk menyabotase upacara mehendi, Ridhima mengambil keputusan impulsif dan membakar telapak tangan kanannya. Selanjutnya, semua orang terkejut saat melihat tangan Riddhima yang terluka. Akankah Vansh dapat mengungkap kebenaran dan menemukan motif sebenarnya di balik luka Ridhima yang dibuatnya sendiri?

Penasaran kisah lengkapnya.? Saksikan terus Ishq Mein Marjawan Season 2 setiap hari jam 14.30 WIB hanya di ANTV.

Kamu juga bisa menyaksikan serial seru ini dan program lainnya dari ANTV lewat live streaming dengan klik di sini.