Cinta Untuk Guddan ANTV: Kisah gadis Muda yang Menikah Demi Selamatkan Saudarinya

Series India Cinta Untuk Guddan ANTV
Series India Cinta Untuk Guddan ANTV (Foto : ANTV)

Antv – Setelah sebelumnya menghadirkan deretan series Thailand, kali ini ANTV kembali menambah deretan series India terbaru di bulan Desember berjudul CINTA UNTUK GUDDAN

Series ini menceritakan kisah seorang gadis muda yang harus menyelamatkan nyawa saudara perempunnya hingga membuatnya menikahi seorang pria dan mengubah kehidupannya tayang perdana mulai hari Senin, 11 Desember 2023, pukul 14.30 WIB kemarin.

ANTV kembali menayangkan series India selain menambah deretan program-program unggulan, kehadiran serial India hingga kini masih selalu dinanti. Jalan ceritanya yang dekat dengan keseharian masyarakat menjadi salah satu alasan penayangan series ini. 

Dari serial India ANTV ini, kita dapat melihat bagaimana pengorbanan seorang anak yang selama ini selalu dianggap tidak bisa diandalkan oleh keluarga justru menjadi penyelamat bagi saudaranya. 

“Semoga dengan hadirnya series terbaru ini dapat menghibur pemirsa di rumah,” ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program and Communication Officer ANTV. 

Cinta untuk Guddan menceritakan Guddan Gupta diperankan oleh Kanika Mann, seorang gadis muda baik hati yang dibesarkan oleh ayahnya, Bhushan Gupta dan Ibu tirinya Kaushalya Gupta yang tidak menyukainya. Kaushalya juga seringkali mengkritik Guddan karena kecerobohan dan beberapa kesalahannya.