Sinema Spesial ANTV ’13: The Haunted’, Kamis (21/1/2021) Jam 22.30 WIB

Sinema Spesial ANTV, 13 The Haunted. (Foto Instagram @antv_official)
Sinema Spesial ANTV, 13 The Haunted. (Foto Instagram @antv_official) (Foto : )
Stasiun televisi ANTV menghadirkan sinema spesial, 13: The Haunted, Kamis (21/1/2021), jam 22.30 WIB. Film dibintangi Al Ghazali, Atta Halilintar dan Marsha Aruan mengisahkan tentang vlog horor.
Untuk memberikan hiburan menarik, stasiun televisi ANTV menayangkan sinema spesial berjudul 13: The Haunted.Film 13: The Haunted tayang perdana pada 26 Juli 2018, dibintangi Al Ghazali, Valerie Thomas, Endy Arfian, Atta Halilintar, Marsha Aruan dan masih banyak lagi. Sinema 13: The Haunted diproduseri oleh Raffi Ahmad.
Sinopsis 13: The Haunted The Jackal beranggotakan sepasang kekasih, Klara (Mikha Tambayong) dan Joy (Achmad Megantara) terkenal dengan vlog hantu mereka.Klara dan Joy sering meliput tempat horor berhantu dan selalu berhasil meraih jutaan penonton.Kesuksesan vlog mereka membuat Rama (Al Ghazali) dan teman-temannya iri.Mereka ingin mengikuti jejak The Jackal, Rama dkk pun berniat membuat vlog horor reality show yang diyakini akan mengalahkan konten The Jackal.Rama bersama Celsie (Valerie Thomas), Garin (Endy Arfian), Farel (Atta Halilintar), Hana (Marsha Aruan), Quincy (Stefhanie Zamora Husen), dan Fira (Mumuk Gomez) memutuskan untuk pergi ke Pulau Ayunan.Di sana ada resort mewah terbengkalai dan terkenal dengan kisah mistisnya.Kabarnya, pemilik resort tersebut membantai seluruh keluarganya di Pulau Ayunan.Bagaimana kisah selanjutnya?Saksikan sinema spesial 13 : The Haunted, Kamsi (21/1/2021), jam 22.30 WIB, di ANTV!https://www.instagram.com/p/CKTfTUKJkK-/