Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Eps 26

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV 23 Oktober 2018 eps 16
Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV 23 Oktober 2018 eps 16 (Foto : )

www.ANTVklik.com - Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV 6 November 2018 Episode 26. Sakshi mengetahui tentang rencana Surya untuk meninggalkan rumah sakit.

Surya meminta bantuan Karan. Sementara itu, Rajnath panik karena tidak menemukan Surya di rumah sakit. Dia memberi tahu Sakshi tentang hal ini. Sakshi meyakinkan Rajnath bahwa ia akan membawa pulang Surya. Sakshi mengetahui bahwa Surya menghabiskan waktu dengan seorang pekerja sosial dan menginformasikan hal yang sama kepada Rajnath.

Sementara itu, Durga memutuskan untuk membongkar perselingkuhan Rajnath dengan Raima ke Sakshi. Kemudian, Sakshi bertemu Karan dan memintanya untuk menghancurkan keyakinan Surya. Akankah Surya berpikir dia tidak cocok untuk menikah? Keluarga Goenka memulai persiapan untuk pernikahan Durga dan Surya. Kangana meminta Dev untuk membantunya untuk hal yang sama, tetapi sia-sia.

Sementara itu, Karan membujuk Surya untuk tidak menikahi Durga. Namun, Surya marah ketika Durga menawarkan bunga kepadanya. Durga panik saat mengetahui Payal tidak ada di pusat rehabilitasi. Dr. Dayal dan Durga tiba di rumah Payal di mana mereka melihatnya dengan Dev. Duo ini menantang Dev untuk membawa Payal keluar dari rumah sakit. Sementara itu, Dr Dayal menginformasikan Sakshi untuk menunda ritual selama setengah jam. Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV.

Dev bertanya pada Durga untuk mengunjungi rumah Nitya untuk mencari Payal. Dev mengatakan bahwa Payal harus tinggal di rumahnya untuk memastikan pemulihan yang cepat. Sementara itu, Surya bermimpi buruk, dan jatuh dari ranjangnya. Surya semakin frustrasi karena beberapa tamu mengejek kondisinya.