Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Eps 25

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV 23 Oktober 2018 eps 16
Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV 23 Oktober 2018 eps 16 (Foto : )

www.ANTVklik.com - Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV 5 November 2018 Eps 25. Dokter memberi tahu keluarga Goenka bahwa dia akan mencoba yang terbaik untuk menyembuhkan Surya. Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV. Namun, Surya tidak bekerja sama dengan dokter. Belakangan, Sakshi menghiburnya. Sementara itu, Durga menjamin keluarga Goenka bahwa dia akan tetap menikah dengan Surya. Sakshi meyakinkan Durga bahwa ia akan membawa penyerang Surya ke pengadilan. Shaurya tetap bersikeras memenangkan taruhan.

Dia meminta Sakshi untuk menemukan penyerang nya. Surya juga mengatakan pada Sakshi bahwa dia tahu bahwa dia berada di belakang serangan terhadap Payal. Kemudian, Sakshi memutuskan untuk membuat Durga menikah dengan Surya. Sementara itu, Dev mencoba berbicara dengan Durga, tetapi sia-sia. Sakshi mengkritik Karan dan teman-temannya ketika mereka mengunjungi Surya di rumah sakit.

Sementara itu, Rajnath mengunjungi pundit di penjara, yang memberi tahu dia bahwa dia memprediksi masa depan Durga atas desakan Sakshi. Kemudian, Dev senang melihat Payal menanggapinya. Durga senang melihat Payal menanggapinya. Dev bertanya pada Durga tentang keberadaan Nitya.

Dia ragu-ragu untuk mengungkapkan kebenaran kepada Dev, yang juga ingin tahu tentang ruang rahasia di rumah Durga. Dev bersumpah untuk mencari tau kebenaran sebelum pernikahan Durga. Akankah dia berhasil? Dev berhasil menemukan liontinnya. Kemudian, Dev melihat Tuan Agnihotri, yang mempresentasikan kasus Payal di pengadilan, dengan Karan dan semakin curiga padanya. Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV. Tuan Agnihotri ingat menjual rekaman video pemerkosaan Payal ke Goenka seharga Rs. 15 crore. Sakshi mengetahui tentang rencana Surya untuk meninggalkan rumah sakit.