Sinopsis Dia Milikku ANTV Eps 35

Sinopsis Dia Milikku 5 Oktober 2018 ANTV eps 35 
Sinopsis Dia Milikku 5 Oktober 2018 ANTV eps 35  (Foto : )

Antvklik - Sinopsis Dia Milikku ANTV 5 Oktober 2018 Eps 35. Nisha berhasil mempengaruhi Jhanvi menjadi percaya bahwa dia menderita kanker darah.

Nisha kesal ketika Jhanvi setuju untuk memenuhi semua janji yang telah dia buat untuk Aditya. Aditya merasa Jhanvi mulai menghindarinya dan ia juga cemburu dengan kedekatan Jhanvi dan Samar.

Kemudian, Aditya menawarkan proyek untuk Jhanvi tetapi Jhanvi mengejutkan semua ketika dia menolak tawaran Aditya dan malah setuju untuk mengambil tawaran yang diberikan oleh Samar.

Aditya marah dengan perilaku Jhanvi yang terus berusaha menjaga jarak darinya. Namun, setelah Jhanvi setuju untuk melakukan apa yang diinginkan Aditya dan bahkan lebih memilih mati karena mengecewakannya, Aditya menyadari kesalahannya dan menghibur Jhanvi. Kemudian, acara baby shower akan dilakukan, tetapi Neha tidak mau Nisha menjadi bagian dari acara ini.

Raj punya ide kalau nanti Aditya diminta memanggil Nisha di kantor agar Nisha tidak ikut acara baby Shoer. Nisha yang tak jauh dari situ mendengar, merasa kecewa dan marah. Tetapi Jhanvi justru senang karena Nisha akan punya waktu berdua dengan Aditya. Tidak senang bahwa Neha tidak ingin dia hadir untuk upacara baby shower, Nisha memutuskan untuk menyebabkan kekacauan dalam upacara dengan memberi racun pada manisan yang disiapkan oleh Jhanvi.

Segera, upacara baby shower berlangsung dan sesuai keinginan Neha, Aditya berusaha mengeluarkan Nisha dari rumah. Namun, Jhanvi tidak membiarkan Aditya melakukan niatnya dan ia membela Nisha. Neha dibawa keruang operasi dan kondisinya sangat kritis. Jhanvi berdiri kaget ketika dokter memberi tahu bahwa manisan yang disiapkannya dan telah dimakan Neha, telah diracuni.

Akhirnya, anak Neha dinyatakan meninggal dan Raj serta seluruh keluarga merasa terpukul. Jhanvi bertanggung jawab atas kejadian ini. Jhanvi menagis tiada henti dikamarnya. Dia teringat saat dia sedang membuat manisan, Nisha datang dan memintanya membuatkan Limun. Jhanvi yakin Nisha yang meracuni manisan itu.