Pameran Pro AVL Expo 2023, Ada JBL Professional Kenalkan IRX ONE All-in-One Column PA

IRX ONE All-in-One Column PA
IRX ONE All-in-One Column PA (Foto : antvklik/adi)

Antv – Sebuah acara pro AVL Expo 2023, pameran profesional audio, visual, LED, lighting dan musik, digelar di Jakarta Jiexpo Kemayoran,  26-28 Oktober 2023. 

Dalam acara pameran tersebut ada hal yang menarik perhatian, sebab JBL professional memperkenalkan IRX ONE All-in-One Column PA di depan banyak orang. 

Harman Professional Solutions, pemimpin global dalam teknologi audio, video, pencahayaan, dan kontrol resmi mengumumkan peluncuran JBL IRX ONE All-in-One Column PA dari JBL Professional tersebut. 

Kemudian ia menampilkan paket dengan akustik canggih, mixer 3-saluran, dan streaming audio Bluetooth 5.0; IRX ONE adalah sistem yang sangat mudah digunakan yang telah diuji ketahanannya dan dapat dibawa dengan satu tangan.

img_title
IRX ONE All-in-One Column PA. (Foto: antvklik/ Adi)

IRX ONE menggabungkan kontrol secara langsung yang terinspirasi dari line array konser, menghasilkan array yang berbentuk C yang dapat disesuaikan. 

Dilengkapi dengan enam driver 2 frekuensi tinggi, array ini memberikan kejernihan yang luar biasa, cakupan dari depan hingga belakang yang mulus dan lebar.