10 Budaya Thailand Unik di Serial Takdir Cinta ANTV, dari Poligami hingga Anggap Raja Sebagai Tuhan

Serial Thailand Takdir Cinta ANTV
Serial Thailand Takdir Cinta ANTV (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Tak hanya sebagai hiburan, beberapa serial atau sinetron juga sarat akan budaya lokal dari daerah yang menjadi latarnya. Salah satu contohnya adalah serial Thailand berjudul Love Destiny atau Takdir Cinta yang akan tayang di ANTV.

Jika ANTVLovers ingin mengetahui lebih banyak soal budaya Thailand, maka serial ini sangat direkomendasikan untuk ditonton.

Love Destiny atau Takdir Cinta sendiri merupakan sebuah drama yang berkisah tentang jiwa seorang wanita Thailand modern yang bersemayam di tubuh saudara kembarnya yang hidup di abad ke-17, selama periode Aayutthaya.

Mulai dari soal poligami hingga keyakinan spiritual, sinetron Thailand ANTV ini sarat akan informasi tentang budaya Thailand yang mungkin belum kamu ketahui sebelumnya.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita simak 13 fakta unik budaya Thailand di serial Love Destiny atau Takdir Cinta ANTV dilansir dari Thailand.tripcanvas.co pada Kamis, 26 Oktober 2023.

1. Pria Thailand boleh punya lebih dari 2 istri (poligami)

Meski dilarang secara hukum, nyatanya banyak pria Thailand yang mempunyai istri lebih dari satu. Istri muda itu di budaya Thailand disebut Mia Noi (istri nyonya di bawah umur).