PERTASPI Berbagi Tips Pintar Untuk Para Profesional Tata Rias Semipermanen

PERTASPI
PERTASPI (Foto : Istimewa)

Antv – PERTASPI adalah organisasi resmi yang menaungi para pelaku bisnis dan tenaga ahli/profesional Tata Rias Semipermanen di Indonesia.

Organisasi ini bertujuan untuk mempunyai kualitas yang bertaraf internasional dengan sharing rutin membahas informasi terkini yang berkaitan. 

Anggie Rassly selaku ketua PERTASPI mengatakan “Persiapan area kerja sangatlah penting untuk diperhatikan untuk kenyamanan customer dan juga sebagai cerminan kinerja setiap ahli tata rias semipermanen.“

Artikel ini akan fokus mengupas persiapan apa saja yang perlu diperhatikan pada saat sebelum, pada saat pengerjaan, dan pasca pengerjaan. 

Persiapan Area Kerja Tata Rias Semipermanen Ada tiga kategori untuk memisahkan perlengkapan tata rias semipermanen, yaitu kategori tinggi, sedang dan rendah. 

Yang termasuk dalam kategori ini adalah alat-alat tajam yang menusuk/menembus kulit klien seperti: jarum digital blading dan pisau microblading.

Apapun jenis jarum dan pisau yang dipilih, setiap tenaga ahli harus sangat memperhatikan tingkat keamanan dan kebersihan dengan memastikan jarum/pisau hanya sekali pakai, serta sterilisasi rutin pada gagang/pegangannya.