Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Raees': Kisah Perjalanan Kriminal Shah Rukh Khan!

Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Raees': Kisah Perjalanan Kriminal Shah Rukh Khan!
Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Raees': Kisah Perjalanan Kriminal Shah Rukh Khan! (Foto : instagram @antv_official)

Antv – Stasiun televisi favorit pemirsa, ANTV, selalu menghadirkan tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah, termasuk Mega Bollywood 'Raees' yang dibintangi superstar Bollywood, Shah Rukh Khan.

Film 'Raees' adalah sebuah karya sinema bertema thriller aksi India, yang dirilis pada tahun 2017, memaparkan kisah hidup seorang pemuda ambisius bernama Raees Alam, diperankan oleh megabintang Bollywood, Shah Rukh Khan.

Film ini disutradarai oleh Rahul Dholakia dan diproduksi oleh Gauri Khan, Ritesh Sidhwani, dan Farhan Akhtar di bawah spanduk Red Chillies Entertainment dan Excel Entertainment.

Film ini bercerita tentang Raees (Shah Rukh Khan) tinggal di Fatehpur, Gujarat, negara bagian India, di mana larangan alkohol diberlakukan.

Raees juga terlibat dalam perdagangan minuman keras ilegal pada usia yang sangat muda.

Bagaimana kisahnya?

Berikut sinopsis film 'Raees' selengkapnya:

Film yang berlatar dari tahun 1960-an ini, mengisahkan seorang anak laki-laki yang berpikiran tajam, tinggal di Fatehpur Gujarat, negara bagian India yang kering dan terlibat dalam perdagangan miras.

Dia selalu mengingat pesan dari ibunya bahwa tidak ada pekerjaan rendah dan tidak ada agama yang lebih besar dari pekerjaan apapun sebagai mekanisme penipuan diri.

Raees bersama sahabatnya, Sadiq mulai bekerja untuk gangster lokal benama Jairaj. Mereka lebih memilih Raees karena ia memiliki ide baru untuk penyelundupan.

Saat kekuatan dan pengaruhnya tumbuh, ia memutuskan untuk berpisah dengan Jairaj dan meminta bantuan seorang bos kejahatan, Musabhai.

Berkat bantuan Musabhai, ia bisa merintis bisnis miras ilegalnya sendiri. Keahlian Raees dalam melobi membuatnya didukung banyak tokoh penting termasuk Ketua Menteri dan pimpinan partai oposisi, Pshabhai.

Masalah dimulai ketika seorang polisi jujur dan terhormat bernama Majmudar ditugaskan ke wilayah Raees.  

Konflik pun semakin rumit ketika Jairaj berusaha melakukan sabotase bisnis Raees dan membuatnya membunuh mantan bosnya sendiri.

Tidak hanya itu, pengkhianatan demi pengkhianatan lainnya yang dilakukan orang-orang terdekat Raees sudah menanti.

Seperti apa kisah selengkapnya?

Saksikan Mega Bollywood, 'Raees', yang akan tayang hari ini, Sabtu, 2 Maret 2024, mulai pukul 09.30 WIB.


Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada hari Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV
 
Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton