Okky Umumkan Pemenang Okky BIG Star 2022, Ini Kategorinya (Adv)

Okky Umumkan Pemenang Okky BIG Star 2022, Ini Kategorinya
Okky Umumkan Pemenang Okky BIG Star 2022, Ini Kategorinya (Foto : )

Antv – Diluncurkan untuk bangkitkan generasi muda emas menuju Indonesia Maju 2045, Okky BIG Star 2022 memelopori engagement dengan konsumen melalui ajang prestasi yang memanfaatkan platform digital.

Pemenang Okky BIG Star 2022 mewakili generasi muda yang berani dan inovatif, memberikan standar baru bagi kebangkitan karya generasi muda di Indonesia.

Diikuti oleh ribuan peserta anak dan remaja usia 7-18 tahun dari seluruh Indonesia, kompetisi bakat ini dapat diikuti, baik secara online di media sosial melalui tagar #OkkyBIGStar2022 dan #ExtraFunForBIGStar, maupun secara offline melalui kunjungan ke sekolah.

“Sebagai merek yang telah dipercaya oleh anak dan remaja Indonesia untuk mendukung mereka dalam beraktivitas selama 19 tahun, Okky mengakui dan merayakan pencapaian generasi muda dalam mengekspresikan diri. Selaras dengan visi perusahaan kami Growing for Good, kami berkomitmen untuk terus membangkitkan semangat generasi muda dalam berkreasi dan berinovasi,“ ujar Neeraj Goyal, Chief Executive Officer PT Suntory Garuda Beverage.

“Kami sangat bangga melihat karya para finalis Okky BIG Star 2022 yang telah menetapkan standar baru bagi inovasi dan kreativitas di platform digital. Saya ucapkan selamat bagi para pemenang yang telah berhasil mencatatkan prestasi, pencapaian yang luar biasa untuk berhasil terpilih di antara 2,167 karya-karya terbaik yang kami terima pada tahun perdana peluncuran Okky BIG Star ini.” tambahnya

PT Suntory Garuda Beverage sebagai produsen Okky mengumumkan pemenang Okky BIG Star 2022 pada acara yang disiarkan langsung dari akun Instagram resmi @okky.idn.

Pengumuman dilakukan oleh Tim Okky bersama dengan para juri, yaitu Jessica Bunga untuk kategori musik, Brandon de Angelo untuk kategori dance, dan Timotius Mulyadi untuk kategori olahraga.