Mengerikan! Jasad Wanita Hilang di Jambi Ditemukan Dalam Perut Ular Piton Sepanjang 7 Meter

Ular Piton
Ular Piton (Foto : Pixabay/ manfredrichter)

Antv – Kabar menghebohkan sekaligus mengerikan datang dari seorang wanita yang telah ditemukan tewas di dalam perut ular piton sepanjang 7 meter. Hal tersebut terjadi di sebuah perkebunan karet tempat ia bekerja di Provinsi Jambi, Sumatera. 

Sebelumnya, wanita berusia 54 tahun bernama Jahrah itu pergi bekerja di perkebunan pada Minggu pagi. Setelah itu, suaminya melaporkan jika sang istri telah hilang ketika dia tidak kembali ke rumah malam itu.

Setelah itu, suaminya memutuskan mencari korban pada Minggu malam. Sang suami malah menemukan sandal, jilbab, jaket dan peralatan yang dia gunakan di tempat kerja Jahrah. Lalu ia meminta orang lain untuk membantu, kata polisi kepada media setempat. Keesokan paginya, seekor ular piton terlihat di dekatnya.

img_title
Ular Piton. (Foto: Pixabay)

“Saat tim keamanan dan warga melakukan penggeledahan di sekitar kebun karet, kami menemukan ular piton sepanjang 7 meter. Ular inilah yang diduga memangsa korban. Setelah kami tangkap, kami menemukan tubuh korban di dalam perut ular tersebut,” kata Kapolsek setempat, AKP S Harefa dilansir dari Guardian Kamis, 27 Oktober 2022.

Ular Piton yang membunuh sendiri biasanya memakan hewan yang lebih kecil namun mereka menelan makanan mereka secara utuh. Kasus manusia ditelan oleh ular piton ini masih jarang terjadi.