Pocari Sweat Bintang SMA 2022 Jadi Inspirasi Lintas Generasi

Pocari Sweat Bintang SMA 2022 Jadi Inspirasi Lintas Generasi
Pocari Sweat Bintang SMA 2022 Jadi Inspirasi Lintas Generasi (Foto : Istimewa)

Antv – Secara konsisten Bintang SMA mengusung komunikasi sweat for dream mendukung anak-anak muda yang ingin mewujudkan mimpi dengan usaha.

Ada Daniel Mananta hari ini adalah Puspita Winawati, Reza Rahadian, dan Eka Gustiwana, hadir di tengah acara.

Bintang SMA dirintis sejak 2019. Kini telah sukses menggalang bakat remaja Indonesia dari berbagai bidang, seperti musik dan tari, olahraga, hingga content creation yang menjadi talenta pemenang tahun lalu.

Ribuan partisipan dari 157 kota memotivasi Pocari Sweat terus berinovasi menjadi wadah bagi generasi muda menunjukkan talenta dan kreativitasnya.

“Pocari Sweat kembali lagi dengan Bintang SMA. Tiap tahun kita selalu temukan bakat-bakat variatif dari kota-kota lain. Anak SMA di Indonesia ini sangat luar biasa. Mereka menginspirasi ke lintas generasi yakni tak berhenti mengejar mimpi mereka, dengan usaha dan keringat,” ujar Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati yang biasa dipanggil Wina.

Eka Gustiwana, mengatakan setiap orang memiliki bakat yang berbeda. Di Bintang SMA ini bakat diasah.

“Semua pencapaian yang besar dimulai dari mimpi yang besar, tekad yang kuat, dan kepercayaan diri,” ujar Eka Gustiwana, musisi sekaligus juri Bintang SMA 2022.