Mount dan Sofyan Amrabat Didepak Erik ten Hag, 4 Pemain ini Masuk Radar MU

Erik ten Hag
Erik ten Hag (Foto : Twitter)

Antv – Manchester United menjalani musim ini dengan hasil yang masih jauh dari ekspektasi. Dari 19 laga yang sudah dilakoni di semua kompetisi, MU tercatat sudah sembilan kali menelan kekalahan.

Setan Merah saat ini tersingkir dari ajang Carabao Cup, menduduki peringkat enam di tabel klasemen Premier League, dan memiliki peluang sangat kecil untuk melaju ke fase knock out Liga Champions.

Berangkat dari sejumlah masalah tersebut Manchester United dikabarkan tengah bergerak cepat untuk memboyong empat pemain incaran Erik ten Hag pada jendela transfer Januari 2024 mendatang.

Sejumlah pemain pun menjadi incaran setan merah. Erik ten Hag pun meminta kepada petinggi klub untuk berbelanja pemain baru ketika jendela transfer Januari nanti dibuka.

Kabar terbaru, Dilansir The Guardian, permintaan Ten Hag agar MU ngebet di jendela transfer didasari oleh kebijakannya untuk mendepak dua gelandang, yakni Mason Mount dan Sofyan Amrabat.

Menariknya, Mount dan Amrabat notabene baru direkrut MU pada jendela transfer musim panas kemarin. Ten Hag menilai Amrabat tak bisa menemukan konsistensi level permainan dalam beberapa bulan di MU.

Sementara itu, Mount terbilang menjalani performa yang sangat pelan sejak diboyong dari Chelsea. Tak cuma itu, Mount juga kerap bermasalah dengan level kebugarannya.