Ini Kata CEO Arlan Perkasa, Terkait Hasil Akhir OnePrix Di Semarang

Arlan Lukman, CEO PT OMM
Arlan Lukman, CEO PT OMM (Foto : OnePrix 2023)

Antv – OnePrix 2023 memasuki putaran terakhir yang artinya dalam dua hari mendatang, teka-teki soal siapa juara musim ini akan terjawab. Sesuai dengan calendar of event yang dicanangkan sejak awal musim, gelaran Putaran 5 atau Putaran Final ini berlangsung di Sirkuit Mijen, Semarang.

Sesuai dengan calendar of event yang disusun sejak awal tahun, OMM berkomitmen menyelenggarakan OnePrix sesuai waktu dan tempat yang sudah direncanakan. Perubahan tempat di putaran sebelumnya (Putaran 4) lebih disebabkan oleh teknis kesiapan venue.

Sesuai diskusi dengan IMI - sebagaimana yang juga dilakukan pada tahun sebelumnya, OMM akan berdiskusi dan meminta masukan dari stakeholder utama yaitu IMI dan tim balap. Tujuannya jelas yakni untuk upaya perbaikan dan penyempurnaan event pada tahun-tahun mendatang. Termasuk beberapa inisiatif yang inovatif agar event balapan menjadi berkelanjutan.

Berkaca dari keberhasilan menggelar OnePrix di Mijen musim lalu, PT OMM kembali hadir menyapa para penggemar balap motor tanah air di Semarang dan sekitarnya.

img_title
One Prix Putaran 5 di Sirkuit Mijen Semarang, 11-12 November 2023. (Foto: OnePrix 2023)

Dalam dua hari yakni Sabtu (11/11) dan Minggu (12/11), para pembalap akan memberikan segenap kemampuan terbaiknya demi meraih hasil maksimal, terutama kandidat juara. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penyelenggaraan musim ini yang mana juara dari keempat kelas utama belum diketahui hingga putaran terakhir. PT OMM selaku penyelenggara, optimistis animo masyarakat tahun ini akan tinggi.

"Musim lalu, untuk pertama kalinya kami berhasil menggelar OnePrix di sini," kata CEO PT OMM, Arlan Lukman.

"Kami menilai animo pecinta otomotif di Jawa Tengah, khususnya Semarang, sangat tinggi. Jika ditanya apa yang menarik, tentu saja persaingan dan kompetisinya. Ini adalah putaran final. Jadi, besar kemungkinan para peserta akan menunjukan performa terbaiknya. Apalagi sampai putaran final ini beberapa nama masih berpeluang juara."