Prediksi Liga Champions: RB Salzburg vs Inter Milan

Inter Milan
Inter Milan (Foto : Twitter @Inter)

AntvPrediksi pertandingan RB Salzburg vs Inter Milan dalam matchday keempat lanjutan Liga Champions Grup D yang akan berlangsung di Stadion Red Bull Arena, pada Kamis, 09 November 2023, pukul 03.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Salzburg berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Wattens dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, RB Salzburg berhasil unggul satu gol di babak pertama lewat gol Karim Konate (27’). 

Di babak kedua, Salzburg tak mengendurkan serangannya. Alhasil klub asal Austria itu mampu menggandakan keunggulan pada masa injury time babak kedua yang kembali ditorehkan Karim Konate (90+4’).

Sementara di pertandingan sebelumnya, Inter Milan berhasil meraih kemenangan tipis saat menghadapi Atalanta dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan sempat unggul dua gol terlebih dahulu melalui torehan Hakan Calhanoglu (40') dan Lautaro Martinez (57').

Setelah unggul dua gol, Inter Milan tidak menurunkan intensitas penyerangan. Namun Il Nerazzurri malah kecolongan satu gol yang ditorehkan Gianluca Scamacca pada menit ke-61. Meskipun begitu, skor 2-1 untuk Inter bertahan hingga laga usai.

Laga RB Salzburg vs Inter Milan diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Il Nerazzurri jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi di pertemuan sebelumnya, Inter pun berhasil menang.

Prediksi Susunan Pemain