Prediksi Liga Champions: Shakhtar Donetsk vs Barcelona

Barcelona
Barcelona (Foto : Twitter @FCBarcelona)

AntvPrediksi pertandingan Shakhtar Donetsk vs Barcelona dalam matchday keempat lanjutan Liga Champions Grup H yang akan berlangsung di Stadion Volkspark, pada Rabu, 08 November 2023, pukul 00.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Shakhtar Donetsk berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Dynamo Kyiv dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Shakhtar Donetsk sempat beberapa kali mengancam lini pertahanan tim lawan, namun hingga jeda belum ada gol tercipta.

Di babak kedua, Shakhtar Donetsk tidak banyak melakukan perubahan pemain. Namun mereka berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-54 melalui gol yang ditorehkan Oleksandr Zubkov, sekaligus menutup laga dengan skor 1-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Barcelona meraih kemenangan tipis menghadapi Real Sociedad dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Blaugrana yang tampil dominan kesulitan untuk memecah kebuntuan di paruh pertama.

Di babak kedua, Barcelona mencoba melakukan pergantian pemain dan tampil lebih menekan. Hasilnya, skuad asuhan Xavi Hernandez ini berhasil unggul pada masa injury time babak kedua melalui gol yang ditorehkan Ronald Araujo (90+2’) sekaligus menutup laga.

Laga Shakhtar Donetsk vs Barcelona diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Blaugrana jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun begitu, Shakhtar akan bermain sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain