Prediksi Liga Champions: Borussia Dortmund vs Newcastle United

Borussia Dortmund
Borussia Dortmund (Foto : Twitter @BVB)

AntvPrediksi pertandingan Borussia Dortmund vs Newcastle United dalam matchday keempat lanjutan Liga Champions Grup F yang akan berlangsung di Stadion Signal Iduna Park, pada Rabu, 08 November 2023, pukul 00.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Borussia Dortmund harus menelan kekalahan telak saat menjamu Bayern Munich dengan skor 4-0. Dalam pertandingan tersebut, Dortmund sudah tertinggal dua gol di paruh pertama lewat gol Dayot Upamecano (4'), dan Harry Kane (9').

Di babak kedua, Dortmund mencoba keluar menekan untuk memperkecil kedudukan. Namun mereka malah kembali kebobolan dua gol lewat Harry Kane (72', 90+3') sekaligus menutup laga dengan skor 4-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Newcastle United berhasil meraih kemenangan saat menjamu Arsenal dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Newcastle sudah menekan sejak babak pertama dimulai meskipun belum tercipta gol.

Di babak kedua, tim tuan rumah melakukan beberapa pergantian pemain. Hasilnya, Newcastle United berhasil unggul pada menit ke-64 lewat gol yang ditorehkan Anthony Gordon sekaligus membuat laga berakhir dengan skor 1-0.

Laga Borussia Dortmund vs Newcastle United diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Namun Dortmund sedikit diunggulkan karena bertindak sebagai tim tamu.

Prediksi Susunan Pemain