Prediksi Pertandingan Serie A: AC Milan vs Udinese

AC Milan
AC Milan (Foto : Twitter @acmilan)

AntvPrediksi pertandingan AC Milan vs Udinese dalam matchday lanjutan pekan ke-11 Serie A yang akan berlangsung di Stadion San Siro, pada Minggu, 05 November 2023, pukul 02.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, AC Milan hanya mampu imbang saat menghadapi Napoli dengan skor 2-2. Dalam pertandingan laga tersebut, AC Milan sebetulnya unggul dua gol terlebih dahulu di babak pertama berkat gol Olivier Giroud di menit ke-22 dan 31.

Namun keunggulan AC Milan tidak bertahan hingga laga berakhir setelah tim tuan rumah mampu menyamakan skor lewat gol yang ditorehkan Matteo Politano di menit ke-50 dan Giacomo Raspadori di menit ke-63.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Udinese menelan kekalahan saat menghadapi Cagliari dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Udinese sebetulnya unggul terlebih dahulu di menit ke-63 lewat gol yang dicetak Axel Guessand.

Setelah unggul satu gol, Udinese tak mampu mempertahankan kedudukan setelah tim tuan rumah mampu membalikan keadaan dengan mencetak dua gol yang ditorehkan Nicolas Viola (80') dan Gianluca Lapadula (120').

Laga AC Milan vs Udinese diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Rossoneri jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi Milan akan bermain sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain