Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Fulham vs Manchester United

Fulham vs Manchester United
Fulham vs Manchester United (Foto : Twitter @ManUtd)

AntvPrediksi pertandingan Fulham vs Manchester United dalam matchday lanjutan pekan ke-11 Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion Craven Cottage, pada Sabtu, 04 November 2023, pukul 19.30 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Fulham berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Ipswich Town dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Fulham mampu unggul cepat melalui gol yang ditorehkan Harry Wilson (9’).

Di babak kedua, Fulham tidak menurunkan intensitas penyerangan. Hasilnya, mereka mampu menambahkan dua gol yang dicetak Rodrigo Muniz (50') dan Tom Cairney (77’). Namun mereka sempat kecolongan satu gol dibukukan Elkan Baggott (79’).

Sementara di pertandingan sebelumnya, Manchester United harus menelan kekalahan saat menjamu Newcastle United dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut, Manchester United harus tertinggal dua gol di babak pertama melalui gol Miguel Almiron (28') dan Lewis Hall (36').

Di babak kedua, Manchester United mencoba tampil lebih menekan. Namun Setan Marah malah kecolongan gol ketiga yang ditorehkan Joseph Willock (60’). Kekalahan ini membuat skuad asuhan Erik Ten Hag tersingkir di Piala Liga Inggris.

Laga Fulham vs Manchester United diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Setan Merah jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun begitu, Fulham tentu tak ingin kehilangan poin di kandang.

Prediksi Susunan Pemain